Viral Video Syur Gisel Dibuat Becandaan: Aku Bekerja Keras Banget Sama Tuhan Buat Hidup Normal, Luka itu Belom Kering

PTMJS-Viral Video 19 detik miliknya  dibuat becandaan, Gisella Anastasia atau Gisel meradang. Pasalnya ia mengaku begitu bekerja keras demi memperbaiki kesalahannya tersebut. Bahkan hingga kini dirinya terus berproses untuk menjadi lebih baik lagi.

Seperti dilansir PTMJS melalui akun instagram sebuah infotainment, mengunggah video kala Gisel tengah ngobrol dengan artis ganteng Daniel Mananta. Dalam video tersebut terlihat jika keduanya sedang jogging.

Video Syur Gisel dibuat Becandaan: Itu Masalalu, Biarin Aku Berproses Jadi Lebih Baik

salah satu potret gisel dan putrinya, gempita (kumparan.com)
salah satu potret gisel dan putrinya, gempita (kumparan.com)

Viral video 19 detik milik Gisel beberapa tahun silam memang sempat menggegerkan publik. Video yang melibatkan dirinya dengan Michael Yukinobu sekitar 2020 itu kabarnya masih suka dibuat candaan netizen. 

Menanggapi akan hal ini tampaknya Gisel masih trauma serta meradang. Ia yang merasa telah melakukan kesalahan besar ini mencoba untuk memperbaiki diri. Hal tersebut disampaikan saat berbincang dengan Daniel Mananta. Cuplikan video tersebut juga di upload oleh akun @insta_julid.

Seperti dikutip oleh PTMJS.co.id Gisel membeberkan perasaannya kala Daniel menanyakan bagaimana pendapat Gisel jika hal serius malah dibuat guyonan.

“Ada gak sih something yang too much serious buat dibecandain sama orang lain gitu?,” tanya Daniel Mananta.

Mantan istri Gading Marten ini mengungkap jika masa lalunya adalah suatu hal yang sangat serius buat bahan candaan oleh khalayak ramai. Sebab, ia mengaku jika telah memaafkan dirinya serta move on dan terus belajar.

“Maybe soal masa lalu gue yah, soalnya bukan gue gak maafin diri sendiri, udah aku lakuin sih, tapi kan itu bukannya masih proses dan aku masih terus belajar,” Ungkap Gisel.

Lebih lanjut Daniel memperjelas soal keterangan yang diberikan artis cantik tersebut, sebab Daniel tampak belum paham masalalu manakah yang Gisel maksud.

“Sorry, this is about pernikahan kah,” tanya Daniel menelisik

“Bukan, tapi yang satunya lah, tentang kasus gituan, soalnya kan tuh luka belom sembuh bener, masih belum kering banget buat aku pribadi,” tutur Gisel seperti dikutip PTMJS.co.id melalui unggahan tersebut.

Share To

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *