Roro Fitria Dikawal 10 Penjaga Saat Hadiri Sidang, Andre Irawan: Saya Bukan Gangster

PTMJS-Bukan hal yang mengejutkan jika Roro Fitria selalu muncul dengan membawa kehebohan. Artis cantik ini dikabarkan membawa hingga 10 pengawal hanya untuk menghadiri sidang.

Seperti dilansir PTMJS, sidang tersebut merupakan sidang perceraiannya dengan sang suami, Andre Irawan. Sidang perceraian tersebut berada di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 

Roro Fitria Dikawal 10 Penjaga: Biar Lebih Aman dan Nyaman

roro fitria saat hadiri sidang perceraiannya dengan andre irawan (intipseleb.com)
roro fitria saat hadiri sidang perceraiannya dengan andre irawan (intipseleb.com)

Kala menghadiri persidangan perceraiannya dengan Andre Irawan, Roro Fitria terlihat membawa rombongan. Setidaknya ada 10 orang yang diduga sebagai pengawalnya.

Selain didampingi oleh pengacaranya, ada pula empat penjaga yang turut masuk ke dalam ruangan sidang. Sisanya, 6 orang disinyalir menunggu di luar ruangan.

“Ada sekitar 10 orang ya,” kata Roro Fitria seperti dikutip PTMJS.co.id melalui akin Instagram @insertlive.com.

Artis cantik dnegan logat dan aksennya yang khas itu mengungkap, jika diminta lebih nyaman dan aman saat dijaga ketat oleh pengawal tersebut.

“Rasanya nyaman kalau pakai pengawalan,” sambungnya.

Roro Fitria Dikawal 10 Orang Penjaga, Andre Irawan: Saya Bukan Gangster

Dengan pengawalan hingga 10 orang ini Roro Fitria jadi sorotan. Bahkan, dari sang suami sendiri, Andre Irawan. Jika Roro merasa aman dengan pengawal hingga 10 orang ini, tidak demikian dengan Andre.

Andre justru merasa istrinya ini terlalu lebay atau berlebihan. Ia menganggap jika sang istri hanya mencari sensasi saja. 

“Menurut saya kok berlebihan, lebay. Kelihatan cari sensasi sih.” Kata Andre seperti dikutip PTMJS.co.id

Ia bahkan menerangkan jika dirinya tidak mungkin berperilaku berlebihan terhadap ibu dari anaknya tersebut. 

“Coba, Saya mau ribut apa sih? sampe segitunya, Kan, bagaimanapun dia (Roro Fitria)  ibu dari anak saya. Saya ini bukan gangster lho,” terang Andre kemudian.

Dilain hal, Andre Irawan sudah sangat siap untuk menghadapi putusan hakim atas perceraiannya. Ia yakin jika semua telah ditetapkan Tuhan, termasuk perihal jodoh dan maut.

Share To

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *