Ngakak! Ekspresi Gibran Saat Jengkel Pada Kaesang Pangarep yang Jarang Pulang Menjelang Pernikahannya

PTMJS-Jelang pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Gibran mengungkapkan kekesalannya pada sang adik.

Seperti dilansir PTMJS melalui akun @insta_julid, Walikota Solo itu sempat jengkel karena sang adik tak pulang, kendati hari H pernikahan sudah semakin dekat. 

Namun, yang jadi sorotan, ternyata Walikota Solo ini marah dengan aksen yang lucu. Bukannya marah dengan nada nyolot, Gibran justru ngedumel dengan bahasa Jawa yang bagi netizen bikin ngakak.

Ekspresi Gibran Saat Jengkel Pada Kaesang: De’e Lih Mantenan, Malah Ratau Muleh, Embuhlah

gibran-kaesang (kolase instagram)
gibran-kaesang (kolase instagram)

Seperti yang diceritakan sang kakak, Kaesang memang hampir tak pernah pulang. Bahkan, juga sering absen pada rapat menjelang pernikahannya dengan calon istri, Erina Gudono.

Alhasil perilaku Kaesang ini membuat Gibran Bete. Padahal hari H pernikahan sang adik tersebut sudah semakin dekat.

Gibran juga mengaku bingung perihal persiapan pernikahan adiknya karena Kaesang Pangarep tak terlihat Batang hidungnya

“lha kepiye, Calon mantene wae ora ndang mulih, dadi sing gawe acara yo melu bingung (Ini bagaimana, calon pengantinnya saja tidak segera pulang, yang mau buat acara menjadi bingung)” kata Gibran seperti dikutip PTMJS.co.id.

Kaesang Menikah tanggal 10 Desember 2022

kaesang pangarep - erika gudono (grid.id)
kaesang pangarep – erika gudono (grid.id)

Disinyalir, Kaesang Pangarep akan melangsungkan akad nikah di kediaman pengantin perempuan di Yogyakarta. Pada tanggal 10 Desember tahun 2022 ini.

Selesai melangsungkan akad nikah, ini kabarnya kedua mempelai akan menyelenggarakan acara ngunduh mantu. Acara ini akan dihelat di kediaman Kaesang di Solo. Satu hari setelah akad nikah dilakukan.

Namun, beberapa hari jelang acara ini Kaesang yang belum terlihat pulang untuk mengurus segala keperluan, membuat keluarga ikutan bingung.

Hingga, saat awak media menanyakan bagaimana rincian acara pernikahan sang adik. Gibran menjawab tidak tahu dengan aksen medok jawanya yang bikin tertawa warganet.

Share To

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *