Ditanya Ivan Gunawan,Bunda Corla Ngga Butuh Duit? Aku Lebih Penting Lelaki” Ngapain Punya Duit Tapi Ngga Laku” Mau Sama Tembok?

PTMJS – Demi menyambangi sahabat lama Ivan Gunawan rela terbang dari Paris menuju Jerman. Dimana ia akan bertemu Bunda Corla.

Setelah beberapa waktu lalu, Bunda Corla bertemu dengan Annisa Pohan, kini Dimana Ia akan bertemu dengan sahabat lamanya.

Bunda Corla rela menunggu Ivan Gunawan dan Maharani Kemala selama tiga jam demi dapat berbincang dengan desainer kondang tanah air, Minggu (4/12/2022).

Pertemuan Ivan Gunawan Dengan Bunda Corla

pertemuan ivan gunawan dan bunda corla
pertemuan ivan gunawan dan bunda corla (instagram/@ivan_gunawan)

Momen pertemuan tersebut sempat di abadikan melalui live instagram pribadi desainer kondang tersebut di sebuah hotel bersama Maharani Kemala.

Kebersamaan tersebut membuat heboh netizen, bahkan tidak hanya netizen saja yang heboh. Pertemuan mereka pun sempat bikin heboh seisi hotel dengan berteriak-teriak.

Kejadian tersebut, diabadikan keduanya di akun instagram milik Bunda Corla dan Ivan Gunawan. Mereka berdua tampak bahagia karena telah lama tidak bertemu sejak tahun 2005.

Pertanyaan Ivan Gunawan Kepada Bunda Corla

Setelah pertemuannya tersebut, keduanya melakukan live instagram bersama, dimana pertemuan tersebut banyak memunculkan sebuah pertanyaan. Salah satunya mengenai pembicaraannya mengenai tawaran sejumlah uang.

Pada akhirnya, semua hal tersebut di tolak mentah-mentah oleh Bunda Corla, ia mengaku tidak membutuhkan banyak uang.

“Bun, kenapa sih bun ngga mau di kasih duit,” kata Ivan Gunawan

” Ngga tertarik Aku, ngapain”, kata Bunda Corla di kutip dari ptmjs.co.id melalui instagram @insta_julid.

“jika di kasih Ayah,” kata Ivan Gunawan.

Kemudian Bunda Corla pun menjawab sangat tertarik. Bahkan menurutnya lebih baik punya lelaki ketimbang banyak uang tapi tidak laku.

Sebab lelaki adalah kebahagiaan hidup, sedangkan uang bisa di cari.” Percuma punya duit tapi nggak laku, masa mau sama tembok? Tembok cina? ujar Bunda Corla.

Bunda Corla Sedang Bahagia

Menurut kabar yang beredar, ternyata Bunda Corla sudah mempunyai suami di Jerman hal tersebut seperti telah di ungkapkan oleh Ivan Gunawan.

Share To

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *