PTMJSMama Ami ibunda dari Raffi Ahmad, baru-baru ini, share kisahnya dimasa lalu bersama anak sulungnya.

Perbincangan tersebut mengenai mama Ami yang pernah alami keguguran sebanyak tiga kali, bahkan Rafi Ahmad sempat syok setelah masa lalu dari ibundanya terungkap.

Kisah tersebut berawal dari sang ibunda Raffi Ahmad yang bercerita mengenai kabar buruk di masa lalu. Dimana ia akan memiliki calon adik  dan berakhir dengan keguguran.

Penjelasan Sang Mama Kepada Raffi Ahmad

Menurutnya bahwa ibu yang sedang menyusui tidak akan mungkin bisa hamil, namun pada kenyataannya sang mama dari Raffi Ahmad mengalami keguguran.

Mendengar hal tersebut, Raffi Ahmad pun menjadi heran, lalu mama Ami mengatakan jika hormon yang dimiliki cukup subur dan bagus.

Keguguran Sebanyak Tiga Kali

keguguran sebanyak tiga kali
perbincangan sang mama dengan anak sulungnya, raffi ahmad(instagram/@insta_julid)

Percakapan Raffi Ahmad dengan sang mama pada acara podcast noice, menjelaskan bahwa sebelum memiliki Nisya Ahmad dan Syahnaz Sadiqah, ia seharusnya mempunyai adik tiga.

“Katanya dulu pernah keguguran betul atau ngga sih?”, kata rafi Ahmad.

“iya, dari Rafi itu, masa keguguran sampai tiga kali”, jawab Ami Qanita. Lebih baik mempunyai anak tiga dan berkualitas, tapi jika banyak pasti mikir biaya juga.

Pernyataan tersebut membuat Raffi Ahmad tampak terkejut, yang mana telah di upload ulang pada akun instagram @insta_julid.

Karena sang mama mengalami keguguran sebanyak tiga kali, kemudian sang ibu memutuskan untuk mengunjungi dokter dan melakukan konsultasi, Dokternya hanya geleng-geleng mengetahui cerita dari sang mama.

Melihat percakapan sang anak dengan sang mama, banyak komentar lucu yang menanggapinya.

Raffi Menanyakan Dirinya Mirip Rafathar Atau Rayyanza

Menurut dari mama Ami, jika Rayyanza lebih banyak senyum dan lebih mirip ke Raffi Ahmad, sedangkan Rafathar  diam dan tertutup dan sangat mirip ke Gigi.

Bahkan dulu ketika Raffi masih kecil sangat ramah dan sering menyapa teman dari mamanya,” mana ada anak kecil nyapa ibu-ibu? yang ada kan ibu-ibu menyapa anak kecil”, ucap Mama Ami.