Ada Apa Dengan Fuji? Memutuskan Untuk Berganti Manager Batara Ke Fiena, Netizen: Capek Sama Orang Yang Kena Gangguan Mental?

PTMJS – Fuji merupakan adik ipar dari Almarhumah Vanessa Angel, sering menjadi perbincangan oleh netizen. Dimana hal tersebut selalu berkaitan dengan asmara, keluarga bahkan orang yang bekerja bersama dirinya.

Bahkan baru-baru ini, Fuji telah mengumumkan bahwa managernya telah berganti, dimana yang awalnya adalah Batara Ageng sekarang diisi oleh Fiena.

Hal tersebut disampaikan melalui laman ptmjs.co.id melalui laman instagram pribadinya dari @fuji_an, “Ini manager baru aku Fiena, untuk kerja sama atau bussines inquiries bisa hubungi contact person yang ada di Bio aku ya ( tolong jangan spam/ chat iseng yah) thank you”.

Menanyakan Keberadaan Batara

Bergantinya Batara menjadi Fiena mmebuat sejumlah netizen bertanya-tanya kepada dirinya. Beberapa warganet mencari keberadaan Batara yang sudah tidak bersama dirinya.

“Batara kemana Uti,” salah satu komentar dari warganet.

“Yg nanya manajer dulu mana , gini gaes yg nama pekerjaan itu hal biasa, ganti pekerjaan untuk mencari suasana baru pun hal biasa jd tak perlu jd pertanyaan yg besar”, timpal akun instagram dari @nai***

Komentar Aneh Dari Netizen

fuji
komentar fuji mengenai keluarnya batara(instagram/insta_julid)

Bergantinya manajer Fuji dari Batara Ageng menjadi Fiena menimbulkan berbagai komentar aneh dari sejumlah warganet. Baik Fuji ataupun Batara, saat ini belum menjelaskan secara detail terkait keluarnya sang manajer.

Bahkan, saat  live untuk klarifikasi di [email protected]_julid, menyatakan bahwa Batara keluar karena terdapat komentar negatif dari beberapa netizen mengenai dirinya yang mengalami ganguan mental.

“Batara keluar karena capek sama orang  yang punya gangguan mental,” kata netizen

Kemudian Fuji memberikan jawaban yang sangat menohok “yang punya gangguan mental yang mana? hayoo, ingat karma itu berlaku, kalian kalo ngetik jangan aneh-aneh dan jangan asal nuduh,” kata fuji.

Fuji memberitahukan jika berkomentar harus berhati-hati, apalagi tuduhan tersebut tanpa bukti, kata Fuji sambil merias wajahnya.

Share To

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *