Viral Curhatan Michelle Ashley, Anak Pinkan Mambo Ekspresikan Raut Tertekan, Sempat Singgung Saat Sang Ibu Menyebutnya Wanita Panggilan

PTMJS-Usai kabar kontroversial yang dibuat sang ibu (Pinkan Mambo), kini viral curhatan anak-Michelle Ashley yang ekspresikan raut tertekan atas kemauan ibunya.

Seperti dilansir PTMJS dari laman akun Insta_julid, menyebut jika Michelle mengaku sebetulnya ia tak mau menuruti perintah sang ibu atas homeschooling yang disarankan.

Michelle mengurai jika sebenarnya ia ingin kehidupan normal seperti anak lainnya. 

Michelle Ashley Ungkap Alasan Sang Ibu Masukkan dirinya ke Homeschooling

salah satu potret michelle ashley dengan sang ibu (hops.id)
salah satu potret michelle ashley dengan sang ibu (hops.id)

Sepertinya nama Pinkan Mambo belakangan ini selalu jadi sorotan. Usai melakukan beberapa cibiran terhadap sesama artis. 

Ia bahkan sempat menyebut sang Putri, Michelle Ashley sebagai wanita panggilan. Namun, Pinkan seolah lupa dengan ucapannya tersebut. Ia justru kembali dengan statement jika sekolah bukanlah hal penting.

Hingga Pinkan menyarankan putri cantiknya untuk homeschooling, demi ambisinya. Pinkan ingin jika putrinya bisa fokus kerja dan terjun ke dunia entertainment sepertinya. 

Pernyataan Pinkan ini turut dibenarkan oleh sang anak, Michelle. Sayang, ekspresi Michelle seolah menunjukkan sikap tak setuju.

Michelle Angkat Bicara

Setelah sekian lama bungkam, kini Michelle berani angkat bicara. Ia menyinggung soal pendidikan yang ia tempuh adalah inisiatif sang ibu.

Melalui sebuah podcast, Michelle menumpahkan semua perasaan. Kala sang ibunda sempat mengoceh tentang dirinya.

“Kalau buat sekolah kan sekarang sih aku masih homeschooling ya. Sebenernya aku nggak pilih sih untuk homeschooling, ini mami aku yang pilih,” tuturnya.

“Mami pilih aku buat homeschooling karena kalau sekolah biasa aku enggak mungkin masuk ke entertainment. Soalnya kan susah buat jadwalin waktunya gitu, dan bakalan mepet banget. Mami, pengennya aku masuk dunia entertainment, gitu.” Imbuh Michelle seperti dikutip PTMJS.co.id

Sepertinya ambisi Pinkan untuk memasukkan putrinya ke dunia hiburan tidak sejalan dengan keinginan sang anak. Michelle berkali-kali menyebut jika ia ingin menjalani kehidupan yang normal.

Share To

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *