Sering Di Bully Netizen, Inilah Alasan Mayang Adik Vanessa Angel Lakukan Oplas

PTMJS- Baru-baru ini, adik Vanessa Angel telah melakukan oplas hidung. Hal ini, ia lakukan demi menunjang penampilannya agar terlihat percaya diri.

Sebab sejak dirinya eksis di dunia entertainment kerap dianggap tidak cantik dan tidak pantas menjadi penyanyi. Apalagi, sejak muncul di dunia hiburan, dia kerap dirundung dan dianggap tidak pantas menjadi penyanyi karena kurang cantik.

Dikutip dari laman ptmjs.co.id melalui kanal YouTube TRANS TV Official pada tanggal Rabu (30/11/2022), menjelaskan bahwa seringnya di bully oleh warganet berhidung pesek, membuatnya nekad untuk melakukan permak hidung.

Demi Menunjang Penampilan Mayang Melakukan Operasi Plastik

Mayang Fitri merasasangat tertekan karena seringkali mendapatkan bully dari warganet mengena penampilannya yang dinilai tidak mirip dengan mendiang sang kakak Vanessa Angel. oleh sebab itu, ia nekad melakukan operasi hidung.

Dalam sebuah video yang diunggah  oleh Channel Youtube My GIGS Channel, dirinya mengaku meras deg-degan ketika akan menjalani operasi, sebab ini pertama kali menjalaninya.

“Aku mau operasi hidung, mohon doanya ya agar berjalan sukses dan jalan terbaik buat aku,” kata Mayang.

Mayang keluar dari ruangan setelah melakukan operasi hidung selama 45 menit dengan kondisi hidung memakai perban. Dody Sudrajat, selaku ayah Mayang merasa bahagia dan senang melihat putrinya sangat cantik.

“wah pasti mayang makin cakep nih”, kata akun [email protected] nyi***

“Bersyukurlah.. bersyukurlah..! dengan apa yang sudah Allah kasih,” timpal akun [email protected] bun***

“Inget bgt katanya ka Vanessa gk mau d apa² badan dan muka lebih baik alami dan nerima apa adanya, Ya balik lge ke kitanya aja klo mau selamat dan masuk surga. Itu kata terakhir nya ka Vanessa d masa hidup nya”, kata @nis***

“Ak kalo pnya banyak duit juga mau kok ky mayang ,” timpal akun @ann***

“Jd inget almarhumah yg berkorban nurutin apapun yg di mau bapaknya, sampe akhirnya dia berontak dan kabut”,komentar [email protected]***

“Keren donk punya anak cewek jago main gitar, pintar nyanyi daripada cowok bisanya nyinyir doank,” @an***

Share To

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *