Akui Senggol Raffi, Maia hingga Billar demi Pansos, Pinkan Mambo Minta Maaf Sambil Nangis, Netizen: Pura-pura Gila Aja Terus Biar Rame!

PTMJS-Kabar mengejutkan datang dari mantan personel Duo Ratu, Pinkan Mambo. Pinkan Mambo minta maaf karena sempat senggol beberapa nama teman artis.

Seperti dilansir PTMJS melalui akun @Lambeturah_Official, Pinkan Mambo kala itu langsung jadi sorotan publik lantaran menjelek-jelekkan sesama artis. 

Pinkan yang kemudian menyadari jika dirinya kebablasan, segera meminta maaf. Ibu lima anak ini memohon maaf bagi nama-nama yang telah ia singgung sebelumnya.

Pinkan Mambo Sampaikan Permintaan Maaf Sambil Nangis

Melalui akun instagramnya-Pinkan buka suara dan akui kesalahan yang ia buat. Ia bahkan meminta maaf sembari berurai air mata.

“Nggak mungkin-lah saya hujat Raffi, Ruben, itu nggak mungkin kan ya. Saya cinta semua kok, saya enggak bisa bersikap buruk seperti Pinkan kemarin, yang ngejelek-jelekin teman artis lain,” ucap Pinkan Mambo Seperti dikutip PTMJS.co.id saat menggelar jumpa pers di Jakarta 

“Saya juga kemudian DM Raffi, Maia juga iya, saya WA semua orang, Irwan Mussry-pun juga, semua orang itu baik buat saya. Saya WA Rizky Billar juga, kalau mau angkat kehidupan romantis mereka.” imbuh Pinkan

Senggol Nama Artis Karena Ingin Pansos

salah satu potret pasca pinkan minta maaf karena senngol nama maia (liputan6.com)
salah satu potret pasca pinkan minta maaf karena senngol nama maia (liputan6.com)

Sebelumnya, Pinkan sempat menyenggol nama Maia Estianty-dengan menyebut tidak selevel dengan dirinya. Kemudian, nama Raffi Ahmad juga menjadi bahan nyinyiran mantan vokalis Duo Ratu tersebut.

Dan baru-baru ini, Pinkan mencokot nama Rizky Billar. Pinkan menyebut jika Billar hanya memanfaatkan dan suka harta sang biduan (Lesti Kejora).

Namun, pengakuan Pinkan memang cukup mengagetkan. Ia mengaku menjelek-jelekkan sejumlah artis hanya demi pansos. Ia ingin tetap eksis karena sudah kembali ke panggung hiburan.

Celotehan Pinkan Mambo yang dianggap tidak etis ini membuat banyak pihak hilang respect kepadanya. 

Bahkan, banyak yang menyayangkan jika dirinya harus bertindak seperti itu hanya demi mencari popularitas. 

Dihujat Netizen 

Dalam kolom komentar sejumlah akun Instagram infotainment, netizen rame-rame menggeruduk Pinkan dengan nada menghujat.

Share To

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *