Tuai Nyinyiran Dari Warganet Hingga Psikolog, Gaya Bicara Pinkan Mambo Semakin Tak Terkontrol, Sikap Anak: Tuai Sorotan

PTMJS –  Mantan pasangan duet artis Maia Estianty, saat ini sedang menjadi sorotan publik, pasalnya gaya bicara Pinkan Mambo dinilai sangat tidak pantas menurut psikolog populer.

Bahkan, ekspresi anak Pinkan Mambo pun menjadi sorotan jagat maya, ia terlihat menunduk dan pasrah dengan ucapan sang ibu.

Lalu Bagaimanakah tanggapan dari psikolog terkenal mengenai tingkah laku dariPinkan Mambo yang semakin tidak terkontrol?

Gaya Bicara Pinkan Mambo Menuai Sororan Dari Psikolog Ternama

gaya bicara pinkan mambo menuai sororan dari psikolog ternama
gaya bicara pinkan mambo menuai sororan dari psikolog ternama(instagram/insta_julid)

 

Sejak Hnegkang dari grup duo ratu, Pinkan Mambo bak hilang ditelan bumi, namun barubaru ini ia muncul dengan sejumlah kehebohan.

Dilansir dari ptmjs.co.id menjelaskan bahwa Pinkan Mambo, mulai viral lantaran aksi kontroversinya, bukan karena prestasinya dalam bernyanyi. Ia kembali disorot karena kemunculannya di sebuah konser dengan Maia Estianty bersama Mey Chan.

Kemunculan berikutnya ketika ia berada pada kanal youtube MAIA ALELDUL TV, dari kemunculan itulah ia mulai kontroversi.

Membuat Beberapa Statement

Setelah kemunculannya bersama dengan Maia Estianty di kanal youtube ALELDUL TV, Pinkan Mambo Justru membuat statement negatif terkait mantan duetnya.

Dirinya mengaku bahwa Maia Estianty, jahat yang sangat tega menyuruh untuk gugurkan kandungan. Bahkan artis lain pun juga kena senggol oleh Pinkan. Beberapa artis tersebut adalh Raffi Ahmad dan Les-Lar.

Pinkan menganggap bahwa kekayaan Raffi tidak ada apa-apanya dibanding dengan kekayaannya, selain itu, ia pun juga menyebut Rizky Billar untuk segera menceraikan Lesty Kejora.

Semua kontroversinya tersebut, diduga agar pamornya kembali bersinar di dunia entertainment, walaupun ia mulai disorot oleh warganet.

“Punya perusahaan puluhan, untung milyaran, ngapain jadi artis. Tinggal duduk manis, transferan masuk terus,” kata @ an***

“Ktanya wong sugih..ngpn nunggu viral cari duit,” ucap @ ky***

Share To

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *