Heboh Lesti Kejora Dibilang Mirip Jenna Ortega, Netizen: Bak Pinang Dibelah Dua

PTMJS-Baru-baru ini serial Wednesday yang tayang di Netflix menyedot perhatian publik. Lantaran, bintang Jenna Ortega yang memerankan Wednesday Addams ini dibilang mirip dengan Lesti Kejora.

Sebagaimana dilansir PTMJS dari laman instagram Insta_julid, menyebut jika Jenna Ortega memiliki kemiripan dengan wajah sang biduan, Lesti Kejora.

Lesti Kejora Dibilang Mirip Jenna Ortega, Netizen Sampai Bikin Kolase

salah satu kolase potret jenna ortega dan lesti kejora yang dibilang bak pinang dibelah dua (suara.com)
salah satu kolase potret jenna ortega dan lesti kejora yang dibilang bak pinang dibelah dua (suara.com)

Dalam unggahan Twitter nampak kolase yang menunjukkan wajah Lesti Kejora dan Jenna Ortega. Menariknya, kolase ini adalah buatan warganet.

“Guys, Gue belum nonton filmnya Wednesday Addams, tapi somehow gue ngerasa kok ini Jenna Ortega mirip banget sama Lesti Kejora ya. Can y’all see this?,” tulis seseakun seperti dikutip PTMJS.co.id dalam unggahan tersebut

Lantas pose apakah yang menunjukkan Jenna Ortega mirip Dengan Lesti?

Penampilan Cewek Kue

Jenna disebut memiliki penampilan cewek kue dengan outfit shocking pink serta detail payet di seluruh bajunya.

Yang menggemaskan ialah style rambut yang keriting dengan penambahan jepit rambut warna ungu. Penampilannya yang unyu-unyu ini mengingatkan pada tampilan Lesti dahulu.

Mata yang Indah

Melalui mata yang indah ini kemiripan Jenna Ortega dan Lesti Kejora akan semakin kentara. Jenna mempunyai matanya tajam dan besar.

Hal ini juga terlihat juga pada sorot mata Lesti yang memang sangat mirip dengan artis bule tersebut.

Kendati Banyak yang mengaminkan kemiripan ini, netizen lain justru ada yang ngotot jika sang biduan ini lebih mirip mpok Nori.

Bahkan, setiap gerak-gerik Lesti Kejora pun ikut dikuliti habis hingga beberapa ekspresi wajahnya tak lepas dari komentar.

“Masa sih, apa iya, kata orang-orang Lesti itu miripnya sama Mpok Nori almh. ljo? Kayaknya emang mirip,. Itu juga kata orang sih, benar nggak ya?” komentar nyelekit salah satu warganet lainnya

Netizen memang tak pernah kehabisan akal soal menilai artis-artis pujaannya. Tak elak ada penyebutan haters jika netizen selalu berkomentar buruk tentang artis tersebut.

Share To

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *