Kena Nyinyir Pasca Tatapan Sinis Ke Dita Kerang, Fuji: Hei, Hatters Pada Komen Foto kita. Sirik kau ya?

PTMJS-Kabar teranyar datang dari kekasih Thariq Halilintar, yakni Fuji. Fuji yang kembali kena semprot netizen pasca tatapan sinis ke Dita Kerang.

Dilansir PTMJS melalui akun instagram @insta_julid. Kejadian tersebut bermula saat Fuji dan sang pacar, Thariq Halilintar menghadiri sebuah acara.

Fuji dan Thariq yang kala itu duduk di barisan paling depan, menyadari kemunculan Dita Kerang yang juga satu barisan dengan mereka.

Lirikan Mata Fuji Terekam Kamera

salah satu tangkapan kamera kala fuji dan dita kerang duet di aplikasi tiktok (pojoksatu.id)
salah satu tangkapan kamera kala fuji dan dita kerang duet di aplikasi tiktok (pojoksatu.id)

Menyadari Dita Kerang muncul, spontan Fuji terlihat melirikkan mata ke arah Dita. Momen saat fuji melirik ini ternyata diabadikan oleh kamera.

Namun, sayang. Lirikan dan tatapan tersebut justru dianggap sebagai hal negatif. Hingga beraham komentar tak sedap menyerang adik ipar almh. Vanessa Angel.

Tak ingin kabar ini berlanjut, akhirnya Fuji buka suara. Ia memberikan sejumlah klarifikasi terkait tatapannya yang kala itu dianggap sinis.

“Iya nih, Pada ngomong, ‘Ih Uti ngeliatnya ke Dita Kerang kok sinis banget siyy, takut kesaingin ya situ?’ Ya Allah gitu amat,” kata Fuji seperti dikkuyip PTMJS.co.id dalam video yang hadir di akun @lambe_danu_official, Jumat kemarin

Fuji mengurai jika tatapannya kala itu tidak ada maksud jahat atau apapun kepada Dita Kerang. Melainkan, memang karena ekspresi wajahnya dari dulu seperti itu.

“Lihat deh, gini Aku dulu sampai dimusuhin hingga satu angkatan, gara-gara tatapan aku tuh emang kelihatan nyebelin. Padahal ini ya aku tuh nggak mikir sampai kesitu,” paparnya

Terkait tudingan jika ia takut tersaingi, Fuji kembali menegaskan jika setiap orang itu punya rezekinya masing-masing. Termasuk antara ia ataupun Dita Kerang.

“Alhamdulilah Rezeki Dita Kerang bagus, yaudah lah biarin aja itu rezekinya dia kok. Ngapain juga aku iri sama orang lain, iya kan?” ucapnya kemudian

Fuji bahkan menunjukkan bukti bahwa antara Dita Kerang dan dirinya tidak terlibat masalah apapun. Bahkan mereka sempat membuat video TikTok bersama.

Share To

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *