Aksinya Memukau Bak Presiden, Leslar Berikan Bantuan Korban Gempa Cianjur 500 Juta, Netizen: Disambut Pejabat Cianjur

Entertainment64 Dilihat

PTMJS – Leslar, baru-baru ini mulai  viral di media sosial. Pasalnya, leslar bersama orangtuanya, yaitu Endang Mulyana terbang ke Cianjur Jawa Barat.

Hal itu, Leslar lakukan demi menemui para korban gempa, bahkan tak tanggung-tanggung demi menuju Cianjur, mereka menggunakan helikopter pribadinya.

Aksinya, membuat Leslar menjadi perbincangan di jagat maya. Menurut kabar yang beredar bencana gempa yang melanda Cianjur telah menewaskan 300 korban jiwa.

Leslar Disambut Bupati Cianjur

Leslar Disambut Bupati Cianjur
Kebersamaan Leslar ketika berada di Cianjur(instagram/ insta _julid)

Dikutip dari ptmjs.co.id melalui instagram @insta_julid  bahwa Leslar sesampainya di Cianjur dismabut oleh Bupati Cianjur, yaitu Herman Suherman.

Selain Leslar terdapat pula seorang pengusaha ternama Rudi Salima yang ikut serta membantu memberikan bantuan kepada korban gempa Cianjur.

Lesti Kejora tengah menyapa para korban gempa di Cianjur,” yang sabar ya, semoga sehat pokonya,” kata Lesty. video unggahan dari Rudi Salim.

Lesti pun memberikan semangat kepada korban gempa, Ia berharap semoga tidak ada gempa susulan. Dengan begitu, para korban dapat segera beraktivitas seperti biasa dan anak dapat main.

“Semoga tidak akan ada trauma,” ujar Lesty.

Memberikan Bantuan Finansial Kepada Korban Gempa

Leslar pun yang saat ini,memutuskan kembali rujuk ternyata juga ikut mmeberikan bantuan berupa uang senilai Rp500 juta.

Bahkan Lesty Kejora pun membuka penggalangan dana untuk korban gempa. Mereka berdua mengunjungi lokasi gempa terparah di kecamatan Cugenang.

“Bantuan tersebut bukan berdasarkan nilai,namun lebih kepada sebuah keiklasan dan sesuai kemampuan. Tentunya dapat bermanfaat bagi mereka semua,” kata Rizky Billar, saat sedang berad di Cilandak Jakarta Selatan.

Kabar bantuan Leslar mencuat ke media sosial semua itu menurut informasi dari petugas dinas di Kota Cianjur, Jawa Barat.

Akan Membangun Taman Bermain

Rencananya suami dari pedangdut lesty Kejora akan memberikan bantuan kepada anak-anak sebuah taman bermain. Menurut Risky Billar bahwa dengan adanya sebauh permainan,maka anak-anak akan melupakan trauma.

“Saya merasa takut,jika anak-anak mengalami trauma. semoga dengan adanya taman bermain,membuat anak-anak dapat tersebut kembali,” kata Risky Billar.

“Semoga kasih sayang ayah lesti Di balas ALLAH SWT dengan semua kebaikan dunia dan akhirat dan Semoga selalu dalam lindungan ALLAH SWT,” @an***

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *