PTMJS-Kabar bahagia datang dari Teddy Syah saat resmi menyunting perempuan bernama Anne Kurniasih. Perempuan tersebut kabarnya adalah seorang pengusaha sukses.

Namun, sebelumnya Teddy Syach sempat menjalin rumah tangga dengan artis cantik Rina Gunawan, hingga 22 tahun lamanya. Dan istri telah berpulang pada 2 Maret 2021 silam.

Kendati telah melalui banyak suka duka hingga puluhan tahun. Faktanya Teddy Syach tidak dapat menemani sang istri disaat terakhirnya.

Viral Pesan Terakhir Rina Gunawan Usai Teddy Syach Menikah Lagi

salah satu potret pernikahan teddy syach dengan istri barunya, anne kurniasih (solopos.com)
salah satu potret pernikahan teddy syach dengan istri barunya, anne kurniasih (solopos.com)

Seperti dikutip PTMJS melalui laman instagram Insta_julid. Ternyata Almh. Rina Gunawan sempat mengungkapkan pesan terakhir. Ia ingin menyaksikan kedua buah hatinya melangkah ke pelaminan.

Ungkapan tersebut konon dilontarkan Rina beberapa bulan sebelum berpulang. Namun, ada rekaman video Rina lain yang menyebut jika Teddy adalah suami yang sangat perhatian.

Bahkan, Rina mengurai ia berharap semoga dirinya dan Teddy bisa sampai ke Jannahnya. Saat mengatakan hal ini, tampak dalam video mata Rina tengah berkaca-kaca.

Warganet yang turut melihat video Rina tersebut ikut merasa terharu.

Teddy Syach Menikah Lagi

Setelah video pesan terakhir Rina menyebar hingga viral, pernikahan mantan suami (Teddy Syach) kembali disorot. Teddy yang dikabarkan menikah dengan seorang janda beranak satu tak lepas dari komentar warganet.

Salah satu ocehan netizen yang menarik perhatian diantaranya:

“engga usah nggiring opini, min mimin. Seolah Teddy Syach nikah lagi dan engga bisa sesurga sama Teh Rina. Urusan kumpul Surga kan hak Allah semata.” Ucap netizen seperti dikutip PTMJS.co.id 

Sebagaimana diketahui, Teddy sempat mengungkap jika sepeninggal sang istri Rina Gunawan, dirinya begitu kesepian. Ia juga mengaku jika tak mungkin hidup tanpa seorang pendamping.

Ia menyadari jika dirinya adalah seorang lelaki dan ia butuh partner hidup. Apalagi, Teddy menyebut jika dirinya tak bisa terus hidup sendirian. Sehingga memutuskan untuk mencari pendamping.

Nyaman Dengan Istri Barunya

Teddy Syach secara terang-terangan mengakui jika dirinya sangat nyaman dengan istri barunya. Saat itu sang istri adalah seorang janda dengan satu anak berumur 10 tahun.