Tangis Nikita Mirzani Pecah, Kala Dito Mahendra Tak Datang Ke Persidangan, Netizen: Nggak Gentle

PTMJS – Dugaan pencemaran nama baik oleh terdakwa Nikita Mirzani kembali buka di Pengadilan Negri Serang, Banten pada hari Kamis(15/12/2022).

Dalam persidangan yang telah diagendakan dito Mahendra, saksi pelapor dan saksi lain tak bisa datang ke persidangan Nikita Mirzani.

Lantas seperti apa respon dari kasus Nikita Mirzani tersebut? Apakah Nikita Mirzani kecewa dengan ketidak hadiran Dito Mahendra?

Tidak Hadirnya Dito Mahendra Ke Persidangan

tidak hadirnya dito mahendra ke persidangan
nikita mirzani mendatangi persidangan(instagram/@insta_julid)

Dikutip dari laman ptmjs.co.id yang telh di unggah ulang oleh instagram @insta_julid, menyebutkan bahwa Dito Mahendra tak hadir, maka persidangan yang harusnya dapat selesai dengan segera menjadi mundur.

Inilah yang tampaknya membuat kekecewaan tersendiri bagi Nikita Mirzani.”Kecewa karena pengen cepat selesai,”kata Nikita Mirzani

Itulah sejumlah ucapan yang terlontar dari Nikita Mirzani ketika ditemui di Pengadilan Negeri Serang, Banten, Kamis (15/12/2022).

Menurutnya, Dito Mahendra jangan menjadi seorang yang pengecut dan minta untuk segera hadir dalam persidangan agar kasus tersebut cepat terselesaikan.

Nikita Mirzani mengaku bahwa Dito Mahendra harus segera menyeelsaikan panggilan dan bisa bersaksi pada hari senin(19/12/2022).

“Buat Dito Mahendra jangan pengecut tolong hadir segera di Pengadilan Negeri Serang,” ungkap Nikita Mirzani.

Berharap Hadir Pada Persidangan

nikita mirzani
berharap hadir pada persidangan(instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Panggilan untuk persidangan adalah hari Senin, Niki berharap bahwa Dito Mahendra adapat hadir pada persidangan dan dapat menyelesaikan kasus yang dialaminya.

Pada Persidangan yang digelar hari Kamis, tampak Nikita Mirzani meluapkan kekecewaannya dengan menangis.

Nikta Mirzani menangis di hadapan majelis hakim yang sedang berlangsung, menurutnya ia sangat kecewa dengan Dito Mahendra yang tidak berani datang ke Pengadilan Negeri Serang.

Share To

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *