Arya Saloka-Amanda Manopo Cinlok Hingga Diisukan Selingkuh, Warganet: Ga Usah Mimpi Punya Suami Artis

PTMJS-Isu Arya Saloka-Amanda Manopo cinlok kembali memanas. Lantaran sebuah akun atas nama Erin membongkar sinyal-sinyal perselingkuhan kedua artis tersebut.

Dilansir PTMJS, kecurigaan warganet berawal saat melihat Arya Saloka dan Putri Anne jarang mengunggah potret kebersamaan di media sosial mereka.

Akibatnya, isu keretakan hingga perceraian rumah tangga Arya Saloka-Putri Anne-pun mencuat dan ramai dibahas.

Arya Saloka-Amanda Manopo Cinlok, TikTokers @Erinagustinaa Beberkan Fakta Mengejutkan

salah satu potret bareng arya saloka-amanda manopo (youtube)
salah satu potret bareng arya saloka-amanda manopo (youtube)

Ramainya isu keretakan rumah tangga ini kabarnya makin menjadi, ketika sebuah akun TikTokers @erinagustinaa mendadak diburu warganet karena membongkar perselingkuhan kalangan artis.

Melalui unggahan TikTok, Erin sapaan akrabnya mengaku bekerja sebagai wardrobe di sebuah stasiun televisi. Ia mengurai jika perselingkuhan antara artis ini sudah biasa terjadi.

“Dari sini kita belajar jika yang baik-baik di depan kamera itu sebetulnya belum tentu ya shay bisa baik di belakang juga ya,” kata Erin seperti dikutip PTMJS.co.id

Erin kemudian membongkar perselingkuhan salah satu pesinetron yang disebutnya cinlok karena kerap bertemu saat di lokasi syuting.

“Yang heboh dan katanya cinlok itu memang orang sinetron ya shay. Gue sih tertawa aja di belakang layar. Kata gue, tuh kan akhirnya ketahuan ye ka,” beber Erin

“Oke gue spill deh, mereka ini yang ngebintangin sinetron Ikatan Tali Sepatu, kayaknta itu dah kayak rahasia umum nggak sii ya?,” lanjutnya.

Erin menyebutkan jika pesinetron wanita telah terjebak cinta lokasi, hingga galau ketika chatnya tak dibalas oleh lawan mainnya.

“Sekali waktu Gue pernah lihat ceweknya rungsing ,galau kayak gelisah gitu soalnya chatnya nggak dibales sama sang pangeran lho. Tapi, ya ngapain itukan  urusan mereka ye kan. Jangan suruh gue tag dan sebut namanya ya gue kan sudah  kasih clue aja ke kalian,” imbuhnya.

“Jadi, kalian yang mimpi punya suami artis janganlah shay, biasanya banyak bentroknya, belum juga godaan cinlok,” pungkasnya.

Share To

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *