Rindu Sosok Eril Pasca Kepergiannya, Nabila Ishma Jadi Sosok Berbeda, Warganet: Ikutan Nyesek

TMJS-Pasca 7 bulan kepergian sosok Emmeril Mumtaz Kahn atau yang kerap disapa Eril, Nabila Ishma dikabarkan menjadi sosok yang berbeda.

Dilansir PTMJS, Nabila Ishma alias kekasih dari Eril putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil ini telah menjadi sosok baru yang ceria. 

Ia kini disebutkan ikut membaur bersama teman-teman serta berinteraksi sosial kembali seperti dulu. Sebelumnya Nabila sempat dikabarkan murung hingga mengunci diri dari pergaulan, lantaran merasakan kehilangan sosok kekasih, Eril.

Rindu Sosok Eril Pasca Kepergiannya, Nabila Ishma Telah Ceria Kembali

koleksi potret nabila ishma (instagram @nabilaishma)
koleksi potret nabila ishma (instagram @nabilaishma)

Kabar baik ini tentunya membuat keluarga, teman maupun sanak famili berbahagia. Pasalnya, kehidupan kekasih Eril ini sebelumnya dirundung pilu.

Nabila disebut begitu terpukul lantaran sang pujaan hati pergi meninggalkannya secara tiba-tiba. Namun, 7 bulan pasca kepergian sang kekasih Nabila disebut telah menjadi sosok berbeda.

Ia yang dulu kerap menghabiskan waktu menyendiri kini ia mulai berbaur dengan teman maupun keluarga lainnya. Nabila juga memuji dirinya karena Eril pasti bangga.

“Eril, andai saja kamu di sini, pasti kamu bakalan bangga. Aku sudah lebih banyak ngabisin waktu bersama teman-teman, jadi nggak sendiri terus, Ril. Sekarang aku juga mulai membuka diri buat kenalan sama teman-teman baru, padahal kamu tahu kan dulu susah,” ujar Nabila Ishma dalam unggahannya di TikTok seperti dikutip PTMJS.co.id.

Unggahan ini menuai sorotan netizen. Banyak yang memberikan simpati atas kepergian Eril kekasihnya, ada pula yang ikut merasa sedih lantaran Nabila menahan kerinduan mendalam.

Melalui unggahannya, tak lupa ia menceritakan tentang proses skripsinya yang tinggal selangkah lagi, dan segera meraih gelar sarjana. Cerita ini membuatnya kembali mengingat momen belajar bahasa Inggris dengan sang kekasih.

“Kamu pastinya bangga, les bahasa Inggris yang kita jalani waktu itu berguna banget, Ril. Sekarang juga akunya jadi sering ikut international event,” ujar Nabila masih dalam unggahannya tersebut.

Share To

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *