Deg-Degan! Kaesang Pangarep Berikan Kejutan Sang Istri Di Hari Ultahnya, Netizen: Lain Dari Yang Laen

PTMJS – Telah Sah menjadi sepasang suami istri, Kaesang Pangarep memberikan sedikit kejutan untuk sang istrinya dia cara ulang tahun yang ke-26.

Meskipun ulang tahun sang istri telah lewat, namun Kaesang Pangarep tetap merayakannya walaupun acara sudah di acara resepsi pernikahan, kata Kaesang Pangarep.

Tak lupa momen yang bikin baper di bagikan Erina Gudono di insta storynya, tampak sang suami membawa kue ulang tahun dan bunga untuk sang istri.

Kado  Untuk Sang Istri, Erina Gudono

kado untuk sang istri, erina gudono
kaesang pangarep memberikan kado istimewa kepada sang istri,erinagudono(instagram/@insta_julid)

Setelah menyandang status suami, Kaesang Pangarep tampak begitu perhatian dan sang sayang kepada istrinya.

Terbukti dari kejutan yang di tunjukkan kepada sang istri, ia sangat baper karena mendapatkan buket bunga  berwarna orange dan bunga anggrek warna ungu.

dikutip pada ptmjs.co.id yang di unggah ulang oleh instagram @insta_julid menyebutkan bahawa sang istri, Erina Gudono mengucapkan terima kasih kepada sang suami.

“Sayang deg-degan, makasih ya,” ucap Erina Gudono. Kejutan tersebut berhasilmmebuat istrinya sangat kaget.

“Kaget @kaesangp dateng tiba tiba bawa surprise ulang tahun,” tulis sang istri.

Kemudian sang istripun mengabadikan foto bersama suaminya di momen ulang tahunnya, dimana sang suami tampakmembawa buket dan kue ulang tahun tersebut.

Kala itu, Erina tampak sangat cantik meskipun tampak mengenakan riasan. Sang suami menuliskan ucapan ulang tahun pada sebuah kertas

“Selamat ulang tahun ya istriku. Gak perlu dirayain lagi ya, kan udah dirayain di resepsi nikah. I love you so much istriku tercinta,” kata-kata Kaesang untuk Erina.

Seperti diketahui bahwa Erina berulang tahun bertepatan dengan acara ngunduh mantu, yaitu pada hari Minggu(11/12/2022).

Sang istri mengungkapkan bahwa ketika sang suami ulang tahun tidak pernah di rayakan, namun Kaesang mengatakan kalo Erina sedang ulang tahun.

Maka akan merayakannya dan ternyata ucapnnya terbukti, Sang suami memberikan kejutan romantis kepada sang istri, Erina Gudono.

Share To

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *