Digosipkan Cemburu, Ayu Ting-Ting Memilih Boy William, Igun: Ayu Ting-Ting Tidak Ada Dalam Hati Gue

PTMJS–  Mengaku tidak ada hati dengang Ayu Ting- Ting, itulah pengakuan igun yang terlontar ketika ditanya oleh awak media.

Desain kondang tersebut dikabarkan cemburu dengn kedekatan Ayu Ting-Ting dengan Boy William. Igun mengatakan dengan tegas bahwa ia tidak memiliki hati,jika Ayu bersanding dengan Boy.

Dengan adanya pengakuan tersebut netizen menilai bahwa Igun sedang cemburu kepada Boy William karena Ayu digosipkan dekat dengan Boy William.

Igun Merasa Lega

igun merasa lega
igun merasa lega kedekatannya dengan boy william(@ivan_gunawan)

seperti yang dilansir dari PTMJS.co.id melalui postingan dari [email protected]_julid pada hari Sabtu, 17 Desember 2022. Bahwa Igun merasa lega, yang mana dirinya selalu dikaitkan dengan Ayu Ting-Ting.

Ia juga mengaku cukup dekat dengan Ayu Ting-Ting, dimana kedekatannya selalu dijodohkan oleh publik, khususnya oleh para warganet.

Bahkan kedekatan Ayu dan Boy juga selalu dikaitkan oleh Igun, karena akhir-akhir ini sellu berada pada lingkaran itu.

” Saya bikin acara besar juga selalu dikaitkan oleh masalah Ayu Ting-Ting, saya ingin berhenti selalu dikaitkan,” kata dari Igun.

Dengan adanya penjelasan tersebut, seolah Igun tidak ingin lagi dikaitkan namanya dengan Ayu Ting-Ting dan Ia pun mempertegas bahwa dirinya sedang cemburu.

Igun ingin mengatakan bahwa kedekatannya hanya sebatas sebagai teman saja dan tidak memiliki perasaan khusus pada si pemilik lagu ” Alamat Palsu” tersebut.

Kabar yang menyebutkan dirinya cemburu karena berawal kedekatannya dengan Ayu Ting-Ting yang cukup ramai di perbincangkan kepada publik.

Ditambah lagi saat momen Ayu Ting-Ting menghadiri sebuah acara brand ambassador dari produk kecantikan Scarlet Whitenig.

Dimana ketika itu,Boy William  mengenalkan kepada Soong Joong Ki  bahwa Ayu adalah tambatan hatinya.

“Aku dari dulu suka sama ayu dari jaman sama saheer sheik kalau sama igun aku gak suka”,kata akun dari @ ann***

“bknnya att udh mw ama igun tp igunnya ga mau nikah dl ya”,timpal akun dari ar***
“Netizen yg jgn baper ayu ma boy uda lama sahabatan begitu pula ayu ma igun”, kata dari el***
“Pen ketawa dari slide pertama ape akhir, bikin ngakak . Cuih,” @ re***
Share To

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *