Bikin Heboh! Ekspresi Presiden Joko Widodo Saat Gendong Kaesang Vs Sang Kakak Tuai Sorotan Warganet

PTMJS –  Prosesi siraman yang di jalani oleh Kaesang Pangarep pada hari Jumat(9/12/2022) menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet.

Pasalnya acara yang telah di gelar di kediaman pribadi Presiden Joko Widodo, Tuai sorotan publik, dalam prosesi siraman tersebut Kaesang diguyur oleh air dari tujuh sumber.

Setelah diguyur, maka Kaesang di ptpong rambutnya oleh Presiden Joko Widododan kemudian di lanjutkan dengan menggendong sang putra bungsunya.

Bikin Salah Fokus

Pada saat dimana prosesi ini mengharukan, namun rupanya netizen salah fokus pada ekspresi Bapak Joko Widodo ketika menggendong Kaesang.

Menurut laman dari ptmjs.co.id melalui akun instagram @insta_julid menyebutkan bahwa ekspresinya tampak sedang tersenyum.

Lantas kejadian tersebut oleh wargant dibandingkan ketika pada prosesi siraman dari sang putra sulung, Gibran Rakabuming Raka.

Dimana kala itu, Presiden joko Widodo menunjukkan ekspresi yang datar dan tentunya berbeda dengan saat menggendong Kaesang.

Hal ini lantaran berat badan dari keduanya yang berbeda, dimana Kaesang berisi sedangkan sang kakak mempunyai tubuh kecil.

Warganet beranggapan bahwa Presiden Joko Widodo tersenyum karena tak kuat menggendong Kaesang, Itulah mengapa kejadian tersebut menuai sorotan dari publik.

“Karena mas Kaesang paling suka ngebanyol.. JD di usilin Ama bapak,” ujar akun dari @fa***

“Subbahanalloh bapak jakowi itu paling hebat,” kata akun dari @ib***

Keliatan paling ganteng gendong mas wali , paling sumringah gendong mbak ayang & paling berat kaesang,” timpal akun dari @fa***

Sederet Artis Hadir Dalam Pernikahan Kaesang

Acara pernikahan yang digelar pada hari Sabtu di Jogya (10/12/2022), di hadiri berbagai artis. Diantaranya adalah Nagita Slavina-Raffi Ahmad, Desta, Irfan Hakim di acara pernikahan Kaesang.

Bahkan kehadiran Desta yang mengajak bersalaman Kaesang membuat Paspampers kebingungan dan panik, pasalnya Desta nekat meninju perut sang mempelai pria.

Kejadian tersebut ketika Desta bersama rekan sesam artis memberikan ucapan selamat kepada kedua mempelai di royal Ambarrukmo, Sleman(10/12/2022).

Share To

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *