Rizky Billar Pamer Harta Usai Kasus KDRT atas Lesti Demi Buktikan Ia Tak Numpang Hidup Justru Tuai Cibiran

PTMJS-Kasus KDRT yang dilakukan Rizky Billar kepada sang istri, Lesti Kejora dinyatakan telah berakhir damai. 

Dilansir PTMJS, setelah serangkaian proses yang menghebohkan publik, pasangan ini dikabarkan telah serumah dan menjalani kehidupan normal kembali.

Namun, ada rumor terbaru menyoal Rizky Billar pamer harta usai KDRT tersebut, hingga singgung popularitas sang istri, Billar lagi-lagi panen cibiran.

Rizky Billar Pamer Harta Usai Kasus KDRT atas Lesti, Warganet: Curhat ya Bang..

salah satu unggahan billar di media sosial (instagram.com)
salah satu unggahan billar di media sosial (instagram.com)

Pasca kasus KDRT yang menimpa Lesti, Billar dikabarkan kembali berulah. Ia mengunggah sejumlah kekayaan yang ia miliki hingga menyinggung popularitas istrinya. 

Dugaan pamer kekayaan ini dipicu oleh kekecewaan Billar atas pandangan publik kepada dirinya.

“Banyak banget dari masyarakat awam  hanya menilai kerja itu harus kelihatan gitu. Padahal saya memang orangnya dari dulu aja enggak pernah posting apa aja kegiatan saya, jadi ya saya cuman posting apa yang saya senang aja,” kata Rizky Billar di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan seperti dikutip PTMJS.co.id.

Billar yang nampak kecewa dengan pandangan publik ini merasa perlu menunjukkan siapa dirinya. Sehingga secara gamblang ia mengunggah sejumlah koleksi kekayaan yang ia miliki.

Diantaranya ialah kendaraan mewah, surat bukti kepemilikan kendaraan, sertifikat rumah bahkan mengklaim jika popularitas sang istri ia juga ikut berkontribusi.

Billar mengatakan meski ia sempat melakukan kesalahan, ia tak mengelak jika ia hanyalah manusia biasa. Ia juga mengklaim sosok Lesti ikut berubah semenjak mengenal dirinya.

Ia juga menambahkan adakalanya ia merasa ke-trigger sama pandangan orang, hingga membuatnya jadi sentimentil. Ia mengaku apabila pandangan orang tentang ia yang disebut numpang hidup sama istri membuat hatinya luka.

“Orang-orang, memang seneng lihat dari luarnya,” imbuhnya.

Namun, warganet seolah tak mau tahu. Kala Billar curhat dan pamer kekayaan di media sosial demi membuktikan dirinya tak hanya numpang hidup pada Lesti, warganet justru menggeruduk Billar dengan sindiran.

Share To

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *