Pengakuan Aliando Syarief ! Gebetan,TTM Ada, Namun Pacaran Hanya Sekali, Netizen: Balikan Lagi Dong Sama Yang Dulu

PTMJS – Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina dikabarkan sempat menjalin hubungan dan cinlok beberapa tahun lalu.

Meskipun Aliando Syarief dan Prilly latuconsina sempat mengelak bahwa  menjalin hubungan backstreet, namun akhirnya terkuak juga.

Belakangan, baik Aliando Syarief ataupun Prilly Latuconsina  mulai mengakui dan terbuka dengan awak media bahwa pernah berpacaran, hal tersebut dibenarkan oleh rekan dekat mereka.

Pengakuan Aliando Syarief Tentang Hubungan Keduanya

Dikutip dari laman ptmjs.co.id menyebutkan bahwa pengakuan tersebut dibenarkan oleh Aliando Syarief, Ia mengatakan bahwa hanya pernah berpacaran sekali.

Selain itu, Aliando menjelaskan bahwa hany berteman dekat dan hanya mengagumi saja.

“Gue pacaran cuma sekali doang. Jujur, gue cuma sekali doang,” ujar Aliando Syarief, seperti  diungkapkan pada postingan yang diunggah ulang oleh akun [email protected]_julid, pada Sabtu, 17 Desember 2022.

Lantas wanita mana yang berhasil meluluhkan hati Aliando syarief kala itu? Ternyata wanita tersebut berprofesi sebagai seorang artis.

“Dia seorang aktris juga,” kata Aliando Syarief.

“Berarti yang itu ya,” tanya  seorang yang mewawancarai  Aliando Syarief, dimana orang yang dimaksud adalah Prilly Latuconsina.

“Iya,” Kata Aliando. Postingan tersebut lantas banyak memberikan komentar dari warganet terkait hubungannya dengan Prilly.

Bahkan hal tersebut juga dibenarkan oleh rekan sesama artisnya Ricky Cuaca, “Aliando dulu pernah menjalin asmara dengan Prilly. Namun, hubungan mereka adalah diam-diam dan semua hal tersebut bukan gosip semata.

Bahkan Warganet banyak memberikan komentar bahwa mereka adalah pasangan yang sangat cocok. Warganet mendoakan agar mereka berdua kembali menjalin hubungan yang serius.

Apalagi saat ini sang mantan telah menjadi artis papan atas yang sangat sukses, semoga dapat kembali menjalin hubungan ke jenjang yang lebih serius.

Warganet berharap mereka berjodoh dan dapat melamar sang pujaan hati.

“Putusnya kenapa sih? Kan mereka cocok toh,” kata dari akun @em***

Share To

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *