Tak Perlu Cemburu Dengan Mantan, Belum Tentu Bahagia Dengan Pacar Barunya, Intip Faktanya!

PTMJS – Mantan  belum tentu bahagia dengan pacar barunya, itulah kata-kata yang selalu terlontar bagi mereka yang sedang mengalami putus cinta.

Putus cinta bukanlah sesuatu yang akan membuat dunia Anda akan berakhir, terapkan dalam prinsip Anda bahwa mantan belum tentu bahagia dengan pacar barunya.

Dengan demikian, Anda akan sangat mudah untuk melangkah dan menatap masa depan demi mendapatkan pasangan baru yang sesuai dengan kriteria. Prinsip bahagia harus Anda terapkan pada mindset Anda dan mantan belum tentu bahagia dengan pacar barunya.

Inilah Bukti Bahwa Mantan Belum Tentu Bahagia Dengan Pacar Barunya

Bagi Anda yang baru putus cinta dengan pasangan, pastinya akan bertanya apakah mantan sudah mendapatkan pasangan baru?

Jika Ia sudah mempunyai pengganti Anda, tak perlu murung sebab biasanya mantan belum tentu bahagia dengan pacar barunya. Apalagi kebersamaan dengan Anda yang sangat lama, pastinya akan terdapat momen spesial bersama Anda.

Biasanya Bagi mereka yang tidak bahagia dengan pasangan barunya, akan terlihat dari banyaknya foto yang diunggah di sosial media. Hal tersebut demi menutupi rasa yang sebenarnya ikatan tersebut membuatnya tertekan. Lantas hal apa yang ahrus Anda lakukan untuk menghilangkan rasa yang menyakitkan tersebut?

Tak Usah Minder Karena Dahulu Belum Bahagia Bersama Anda

Dikutip dari laman ptmjs.co.id menyebutkan bahwa tak perlu adanya rasa minder terhadap mantan ketika ia tampak sering tersenyum.

Sebab senyum dan seringnya melakukan upload foto berdua di media sosial bukan sebuah bukti mereka sedang berbahagia.

Usahakan untuk menepis rasa minder jika Anda bertemu dengan mantan, jika Anda mempunyai rasa minder dapat dipastikan bahwa Anda belum bisa move on dari sang mantan.

Hindari Rasa Cemburu

Jika Anda  masih memiliki rasa cemburu ketika mantan bersama pasangan barunya, itu artinya masih berharap bisa kembali bersamanya.

Sebaiknya mencoba menata hidup dan buang rasa cemburu yang hinggap di hati, lakukan sejumlah aktivitas berharga yang membuat melupakannya.

Share To

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *