Benarkah Park Min Young Dan Park Seo Joon Pacaran? Cek Faktanya

PTMJS –  Beradu akting dalam drama korea  what’s wrong with secretary Kim. dirumorkan Park Min Young dan Park Seo Joon pacaran, benarkah demikian?

Gosip tersebut mencuat akibat dari netizen yang menangkap basah sebuh video unggahan, dimana  mengenakan topi dan sepatu yang sama dengan Park Min Young, lantas dengan barang yang serupa tersebut netizen menganggap bahwa Park Min Young dan Park Seo Joon pacaran.

Video tersebut akhirnya menjadi perdebatan hangat di dunia maya yang menduga Park Min Young dan Park Seo Joon pacaran dan melakukan liburan bersama.

Menyanggah Bahwa Park Min Young Dan Park Seo Joon Pacaran

Dikutip pada laman ptmjs.co.id menyebutkan bahwa video tidak dapat dijadikan bukti  sedang menjalin asmara, barang yang sama dan melakukan liburan bersama menganggap adalah hal yang sangat aneh.

Jika Netizen melihat Park Min Young dan Park seo Joon pacaran dan melakukan perjalanan liburan yang sama, hal tersebut hanya semata-mata untuk pekerjaan dan tidak lebih.

Hal tersebut dilakukan mereka berdua hanya ingin mendapatkan sebuah chemistry di sebuah drakor berjudul  What’s Wrong With Secretary Kim.

Rumor Mengenai Angka 34

Rumor  yang sedang menghampiri seleb Korea yang mana netizen menganggap bahwa mereka berpacaran adalah nomor punggung yang dipilih oleh Park Seo Joon. Sebab faktanya bahwa angka 34 ada kaitannya dengan tahun kelahiran dari Park Min Young.

Hanya karena fashion yang sama tidak, maka mereka berdua dianggap sedang menjalain asmara. Sebagaian besar orang yang mengetahui trend fashion terbaru pastinya akan mengetahuinya, seperti apa model gaya yang sedang menjadi trending.

Nomor 34 dipilih karena Park Seo Joon merupakan penggemar berat dari pemain bisbol yang ternama. Pemain tersebut adalah Noah Syndergaard yang berasal dari negara New York.

Ingin Kencan Dengan Seseorang

Mendengar kabar bahwa Park Min Young ingin melakukan kencan dengan seseorang, lantas hal tersebut dikaitkan bahwa Park Min Young dan Park Seo Joon pacaran?

Bahkan Park Min Young pun telah menjelaskan bahwa yang akan diajaknya utnuk berkencan bukanlah Park Seo Joon.

Share To

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *