Dijamin Ampuh! Ini Dia Cara Membuat Mantan Menyesal Walaupun Dia Sudah Punya Pacar Baru

PTMJS-Berpisah dengan pujaan hati memang terkadang begitu menyakitkan. Namun, ada lho cara membuat mantan menyesal walaupun dia sudah punya pacar baru. 

Dilansir PTMJS, cara ini tergolong jempolan. Selain tak membuat Anda lebih cepat move on. Namun juga menunjukkan jika dunia tak akan berakhir meski kisah cinta dengan kekasih telah usai.

Nah, mau tahu cara bikin mantan menyesal meski sudah punya kekasih baru? Yuk, simak penjelasannya sebagai berikut.

3 Cara Membuat Mantan Menyesal Walaupun Dia Sudah Punya Pacar Baru, Yuk Move On!

ilustrasi: whatverowear.com
ilustrasi: whatverowear.com

Sejatinya banyak sekali cara agar mantan menyesal setelah putus dari Anda dan telah menjalin kisah baru. Jika Anda sedang mencari cara-cara ini, berikut beberapa saran untuk Anda.

Mengubah Penampilan

Mantan pastinya akan sangat senang saat Anda mengalami keterpurukan. Sehingga jangan biarkan hal ini terjadi, ya.

Mulailah merawat diri seperti sedia kala, tampillah lebih menawan agar mantan justru penasaran. Apalagi jika dulu Anda termasuk yang tak suka pakai make up. 

Sekarang saatnya tunjukkan gaya dan ubah penampilan Anda. Memakai make up bukan berarti harus menor, bukan?

Tunjukkan Siapa Dirimu dan Berbahagialah

Seperti dikutip PTMJS.co.id cara membuat mantan menyesal walaupun dia sudah punya pacar baru selanjutnya ialah, menunjukkan siapa diri Anda. Anda bisa mengekspresikan bakat dan kemampuan yang Anda miliki.

Misalnya, mengikuti beragam kompetisi, memenangkan sebuah penghargaan. Maupun pencapaian di tempat kerja Anda. Ingat, jangan biarkan mantan menyepelekan diri Anda.

Selain itu, Anda juga harus menikmati kehidupan setelah putus dengan mantan. Berbahagialah dan cobalah hal baru yang positif, tunjukkan jika Anda tetap bersinar meski tanpanya.

Move On Yuk!

Cata ketiga ini ialah lekas move on. Cari cinta lain yang lebih dari mantan. Yakin saja akan ada seseorang yang datang dan klik di hati Anda.

Dengan demikian, sang mantan akan merasa jika dia sekarang bukanlah apa-apa. Sebab, Anda pantas memperoleh yang terbaik.

Share To

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *