Bingung Cari Cara Agar Bisa Balikan Sama Mantan Yang Sudah Punya Pacar? Coba Tips Berikut

PTMJS-Bagi pasangan kekasih yang telah berpisah, keinginan untuk balikan seringkali mendera.  Namun, masih bingung mencari cara agar bisa balikan sama mantan yang sudah punya pacar?

Seperti dilansir PTMJS, keinginan semacam ini memang sangat wajar terjadi. Lebih-lebih jika sebetulnya kedua belah pihak masih sayang. Meski kenyataannya mantan justru sudah ada pacar lain.

Jika demikian, bukan berarti Anda tak punya kesempatan. Ada lho cara ampuh biar mantan mau balikan meski dia telah memiliki pacar baru, dengan cara yang elegan.

Cara Agar Bisa Balikan Sama Mantan Yang Sudah Punya Pacar dengan Elegan

ilustrasi by shutterstock
ilustrasi by shutterstock

Meski rasa cinta masih ada dalam dada, Anda juga tak boleh gegabah ketika ingin berbalikan lagi dengan mantan. Sebab, ada hal-hal yang harus Anda lakukan seperti di bawah ini.

Fokus Ke Diri Sendiri

Cara pertama ini mungkin saja akan terasa sulit. Sebab, menyembuhkan diri butuh kemauan yang kuat. Maka dari itu Anda harus fokus ke diri sendiri lebih dulu sehingga mampu mengambil keputusan kedepannya.

Maafkan Mantan

Salah satu cara membuat diri Anda lebih tenang dan tak gegabah dalam mengambil tindakan adalah memaafkan kesalahan mantan. Seberat apapun kondisinya, lepaskan maafkan. Kalahkan rasa amarah dengan cinta yang masih membara didalam dada.

Jangan Menghubunginya

Sepert dikutip PTMJS.co.id, cara agar bisa balikan sama mantan yang sudah punya pacar berikutnya ini terkesan aneh ya. Namun, siapa sangka dengan tak menghubungi mantan justru membuatnya timbul rasa rindu.

Artinya, kesempatan untuk saling berbaikan masih ada. Sebab, kerinduan ini bisa berarti sang mantan juga masih memendam rasa cinta, sama dengan Anda.

Jadilah lebih baik

Menjadi lebih baik mungkin saja bukan dari penampilan fisik saja ya. Selama putus Anda lebih punya waktu untuk introspeksi diri, pun dengan sang mantan.

Perilaku atau sikap yang lebih baik dapat mencerminkan kualitas diri Anda. Jika perlu tunjukkan jika hubungan kalian sejatinya masih memiliki harapan jika kalian mampu berubah.

Buat Ia Jatuh Cinta Kembali Kepada Anda

Hindari melakukan hal-hal konyol yang berisiko hilangnya perasaan pada mantan Anda. Misalnya terang-terangan menunjukkan sikap mau balikan, padahal dia sedang bersama dengan kekasih barunya.

Share To

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *