Rumor Kebersamaan Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti Rayakan Natal, di tengah Mangkirnya Jatah Bulanan Untuk Buah Hati Ijonk

PTMJS-Pasca heboh perceraian Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka, kini Ijonk dikabarkan tengah menggandeng artis cantik Ririn Dwi Ariyanti.

Seperti dilansir PTMJS, keduanya tampak bersama ketika merayakan momen natal melalui sebuah unggahan video.

Mendadak unggahan ini mencuri perhatian publik maupun warganet. Sebab, Ijonk sebelumnya diduga mangkir dari jatah bulanan sang anak, namun justru terkesan mementingkan wanita lain.

Rumor Kebersamaan Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti Rayakan Natal, Ijonk: Kami Cuma Rekan Kerja Aja

kolase instagram
kolase instagram

Baik Ijonk maupun Ririn kini tengah jadi perbincangan jagad nyata dan maya. Dua orang ini diduga menjalin hubungan khusus layaknya pasangan kekasih.

Hal ini menyusul rumor saat perceraian Ijonk dengan sang istri, nama Ririn disinyalir menjadi orang ketiga atas retaknya hubungan rumah tangga Ijonk-Dhena.

Terlebih kini Ijonk-Ririn terlihat bersama merayakan Natal dan Tahun baru. Tak hanya viral, video unggahan ini nyatanya menghebohkan publik.

Dalam video nampak Ijonk sedang bertemu dengan Ririn. Melalui unggahan ini banyak netizen yang kemudian menanyakan perihal hubungan mereka berdua.

Kabarnya video kebersamaan Ririn-Ijonk diunggah oleh sang paman, Benny Simanjuntak di Instagram. Paman Ijonk ini memperlihatkan acara di rumah keponakannya tersebut.

Dimana Ririn dan rekan lainnya turut menjadi tamu undangan.

“Menyambut Natal juga Tahun Baru, dapat undangan dari keponakan tersayang, ini momen Natalan bersama teman-temannya  bernuansa putih. Semoga Tuhan menyertai kita semua. Selamat menjelang Natal tahun 2022,” ungkap Benny Simanjuntak seperti dikutip PTMJS.co.id.

Jonathan Frizzy sempat menepis rumor hubungan khusus dengan Ririn. Ia menegaskan hubungannya hanyalah sebatas rekan kerja.

Sebelumnya, diketahui Dhena murka kala mantan suaminya, Ijonk ini justru mementingkan wanita lain ketimbang buah hatinya.

Dhena yang kala itu tampak emosional karena Ijonk diduga mangkir dari pemberian jatah bulanan untuk ketiga anaknya. 

Share To

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *