Curhatan Raffi Ahmad Ke Bensu, Kehilangan Uang Masih Bisa Hidup, Tapi Kehilangan Keluarga Itu Everything Dan Bagi Gue Keluarga Segalanya

PTMJS – Raffi Ahmad dijuluki sebagai sultan Andara dan merupakan artis ternama dengan kekayaan yang fantastis.

Kehidupan pribadi Raffi Ahmad  kerap menuai sorotan publik, mulai dari pekerjaan hingga bisnisnyayang kerap menjadi perhatian warganet.

Bahkan baru-baru ini terdapat sebuah postingan, dimana Raffi Ahmad bersama Bensu yang memperbincangkan arti dari keluarga.

Pencapaian Dunia Entertainment Tak Sebanding Jika Kehilangan Keluarga

pencapaian dunia entertainment tak sebanding jika kehilangan keluarga 
kebersamaan raffi ahmada dengan mama dan keluarga kecilnya(instagram/@raffinagita1717)

Dikutip di laman ptmjs.co.id yang menyebutkan, meskipun Raffi Ahmad mempunyai banyak uang,menurutnya adalah nothing.

Uang bisa dicari selam masih hidup, namun keluarga sangatlah berarti bagi Raffi dan ahrus dijaga dan ungkapan tersebut di posting ulang oleh akun instagram @insta_julid.

“Kehilangan uang misalnya, gue kehilangan uang. Kehilangan uang itu nothing ternyata. Kehilangan waktu itu something. Kehilangan keluarga itu everything,” kata Raffi Ahmad di sela-sela obrolannya dengan Bensu.

Menurutnya yang sangat berharga adalah keluarga dan semua itu tdak dapat beli,”Jadi gue ngerasa kalau duit gue ilang itu ibaratnya ya gue masih bisa hidup kok gitu,” kata Raffi.

Keluarga Adalah Segalanya

Pencapaiannya di dunia entertainment ini, tak sebanding jika Ia harus kehilangan keluarga dan tak memiliki sebuah keluarga yang sempurna.

“Lu bayangin kita sekaya apapun sehebat apapun seterkenal apapun, saat kita gak ada keluarga ya ibaratnya nih kita kan sendirian,” lanjutnya.

Walaupun keluarga dan rumah tangganya sering dikabarkan gosip yang negatif, nyatanya pasangan tersebut selalu kompak dan tak mudah terpengaruh dengan gosip yang beredar.

Dengan adanya gosip yang beredar,justru mereka dua semakin kokoh dan selalu mendukung satu sama lain.

Bahkan saking sayangnya dengan keluarganya, Raffi Ahmad mewujudkan keinginan sang istri untuk membangun sebuah villa megah di Bali kala istrinya hamil anak kedua.

Share To

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *