Reza Arap Pergi ke Bali Dan Mangkir Di Sidang Perceraian, Air Mata Wendy Walters Pecah

PTMJS Wendy Walters datang ke mediasi perceraian dengan Reza Arap di pengadilan Negri Jakarta Utara (21/11/2022), namun sayangnya sang suami tidak menghadiri agenda tersebut.

Tidak hadirnya Reza Arap di pengadilan Negri Jakarta utara membuat air mata Wendy Walters pecah, ia mengatakan bahwa sang suami tidak bisa menghormati hukum.

Mengapa Reza Arap mangkir dari sidang mediasi dengan sang istri Wendy Walters? Simak selengkapnya

Mangkirnya Reza Arap Di Hujat Netizen

reza arap pergi ke bali dan mangkir di sidang perceraian, air mata wendy walters pecah
mangkirnya reza arap di hujat netizen

Mangkirnya Reza Arap di sidang mediasi perceraian membuatnya di hujat oleh netizen, alasannya adalah karena ia lebih memili berlibur ke Bali.

Kuasa Hukum Wendy Walters, menjelaskan bahwa mangkirnya dari sidang karena adanya jadwal ke Bali, Selasa (22/11/2022)

Dalam unggahannya, terlihat bahwa Reza Arap sedang sibuk bersama Ibnu Riza untuk merayakan ulang tahun seorang pengusahan muda dari keluarga Cendana di villa Bali.

Lantaran unggahannya tersebut, ia di hujat oleh sejumlah netizen, gara-gara tidak hadir di agenda mediasi di Pengadilan Negri Jakarta Utara bersama Wendy Walters.

Mengupayakan Mediasi

Pengadilan Negri saat ini sedang melakukan mediasi untuk kedua pasangan tersebut, yang telah menikah pada Januari 2021.

Hal ini dilakukan untuk mempertimbangkan matang-matang mengenai perceraian tersebut, kemudian akan dijadwalkan kemvbali pada tanggal 25 November 2022.

Adanya Isu Perselingkuhan

Hadirnya berita tidak sedap mengenai isu perselingkuhan sejak tanggal 4 November 2022 yang membuatnya menjadi berita trending.

Adanya berita tersebut menjadi sangat berimbas pada rumah tangga Reza Arap dan Wendy Walters. Bahkan ketika diwawancarai oleh Denny Sumargo tentang pasangan ia tidak dapat menjawabnya.

“Kamu layak dapat yg lebih baik…jgn sedih yaa,” kata @saf***

“Nyesek bgt…semoga di gantikan yg lebih nantinya ya Wen,” ujar @yun***

“Padahal kurang apa bininya coba.. gak bersyukur amat si arap, jangan mentang2 lagi jaya lagi banyak jobs terus nyari cwe lain,” jawab akun @yoh***

Halaman: 1 2
Selanjutnya
Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *