Bikin Heboh! Atta-Aurel Rilis Lagu ‘Berhak Bahagia’ Demi Memotivasi Ibu Menyusui, Simak Selengkapnya

PTMJS – Pasangan selebritis Atta-Aurel baru saja merilis karyanya di dunia musik dengan berkolaborasi dengan Mom Uung berjudul “Berhak Bahagia”.

Single terbarunya  Atta-Aurel bergenre pop beriisikan pesan kepada para perempuan agar semangat demi menjadi seorang ibu.

Dimana mengisahkan seorang perempuan yang berjuang  menjadi seorang ibu agar kuat menjalani usai melahirkan demi menyusui  buah hati. Atta-Aurel sangat antusias dengan single terbarunya, sebab hal tersebut pernah ia alami.

Atta-Aurel Antusias Merilis Lagu Bertajuk’ Berhak Bahagia’

bikin heboh! atta-aurel rilis lagu
atta-aurel

Peristiwa yang pernah di alaminya ketika menjadi orangtua baru membuat Atta-Aurel sangat antusias merilis lagu bertajuk ‘Berhak Bahagia’.

Apalagi selama menjadi orangtua keduanya sempat mengalami dilema menjadi orangtua, khususnya bagi Aurel hermansyah yang pernah mengalami kesulitan ketika menyusui.

Hal tersebut dilansir dari ptmjs.co.id dari laman @insta_julid bahwasanya mereka berdua tenga menghadapi masalah ketika menjadi orang tua baru?

Aurel Alami Baby Blues

Anak sulung dari Krisdayanti ketika baru saja menjadi seorang ibu pun mengalami gejala baby blues. Penyebabnya adalah komentar negatif dari para haters mengenai kondisinya ketika habis melahirkan putrinya, Ameena Hanna Nur Atta.

“Menurutnya bahwa ia sempat down sebelum melahirkan Ameena, aku down karena ada orang yang ngomong negatif. Bahwasanya anak haram dan akan autis ketika lahir,” kata Aurel di salah satu kawasan Senayan, Jakarta Pusat(22/11), saat jumpa pers.

Dihujat Oleh Netizen

Atta-Aurel tidak terima anaknya dihujat oleh netizen, namun jika dirinya dihujat ia tidak terlalu masalah. ” Saat itu aku bilang ke bang Atta harus memberikan efek jera karena mmebuat sakit hati,” kata Aurel.

Beri Motivasi Untuk Ibu Menyusui

Dalam lagunya yang bertajuk ‘ Berhak Bahagia’, Aurel ingin menyampaikan pesan positif kepada semua orang agar tetap berjuang dalam kondisi apapun demi sang buah hati.

Agar mereka tidak mengalami Baby Blues, hal ini tertuang dalam lagu baru yang diriliis oleh Aurel,” tegasnya. Lagu tersebut dibuat untuk mereka para ibu yang mengalami di bully yang mana sangat berpengaruh pada ASI nya.

Mom Uung Sangat Berbahagia

Dengan adanya lagu ini semoga dapat  mengedukasi masyarakat tentang dukungan dalam memberikan ASI demi tumbung kembangnya sikecil.

Halaman: 1 2
Selanjutnya
Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *