Kehilangan 2,5 M karena Trading, Kiky Saputri Banting Tulang Roasting Demi Menanggung Beban Hidup

Table of contents: [Hide] [Show]

PTMJS – Momen kelam saat Kiky Saputry kehilangan uang yang bernilai sangat fantastis, dirinya tetap melakukan roasting kepada Anies Baswedan di salah satu stasiun Televisi. Dimana saat itu  beliau, sedang menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Hal tersebut  Kiky Saputry ungkapkan kepada Najwa Shihab pada acara ” Mata Najwa” (19/11/2022). Ia telah kehilangan uang, akibat ikut trading hingga mengalami kerugian besar mencapai Rp2,5 Milliar.

“Pada saat roasting Anies Baswedan di acara ‘Lapor Pak’,” Kata Kiky Saputry yang dikutip pada ptmjs pada kanal youtube Najwa Shihab(20/11/2022).

Momen Kiky Saputry Kehilangan Uang

kehilangan 2,5 m karena trading, kiky saputri banting tulang roasting demi menanggung beban hidup
momen saat kiky saputry kehilangan uang

Mengetahui kehilangan uang tersebut, membuatnya terus menangis. Walaupun begitu ia harus tetap profesional sebagai seorang komedian.

Kiky Saputry harus tetap dapat menghibur penonton meskipun saat itu suasana tidak mendukung. Ia tetap harus bisa hafal materi dan dapat membuat penonton terhibuer dengan lawakannya.

Inilah yang mmebuat Najwa Shihab penasaran oleh Kiky yang sangat tegar meskipun telah kehilangan uang dengan jumlah banyak.

Ia bahkan terlihat tersenyum dan penuh tawa walaupun sedang mengalami kekacauan. ” Jadi apakah yang Kiky lakukan agar terlihat tidak sedih”, tanya Najwa Shihab.

Ia berusaha menggeser kesedihannya agar dapat fokus untuk roasting pak Anies Baswedan. Namun, abis roasting pak Anies dan kelaur dari ruang interogasi ya kemudain nangis lagi,” kata Kiky.

Pastinya tidak ada yang tau, bukan? Bentuk totaitas dari serang Kiky Saputry terhadap dunia stand up, kata Kiky Saputry

Sikapnya yang profesional tersebut mndpatkan pujian dari Najwa Shihab. Banyka orang menganggap bahwa Kiky tampak berbeda saat mengibur para penonton.

Menurut para penonton bahwa ia kalo sudah meroasting seperti orang kesurupan. Pembawaannya yang sangat ceria tidak akan diketahui oleh orang kalau aku abis nangis.

Tentunya penonton nggak mau tau,” ujar Kiky Saputry.

“gila dia kuat bgt dan tetap profesional bgt”, menurut @ nyi***

Halaman: 1 2
Selanjutnya
Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *