Bikin Ngakak! Gara-Gara Adegan Mesranya Dengan Kiky Saputry Viral Di Acara Lapor Pak, Wendy Diusir Sang Anak

Table of contents: [Hide] [Show]

PTMJS – Wendy Cagur  diusir dari rumah oleh anaknya, Aditya Manilkara Kauki, gara-gara beradegan mesra dengan rekan kerjanya Kiky Saputry.

Saat itu,Wendy Cagur  sedang syuting acara Lapor Pak Trans7,” Jadi saat itu, mamanya menunjukkan video  adegan dansa dengan Kiky Saputry, lalu gue diusir kauki dari rumah,” kata Wendy Cagur. Dilansir ptmjs.co.id dari laman instragram @ insta_julid.

Ketika melihat kauki marah, karena adegan mesra dengan Kiky Saputry, akhirnya Wendy mmeberikan penjelasan kepada Kauki.

Demi memberikan penjelasan tersebut, Wendy menghubungi rekannya agar mempercayainya. Namun, putra tetap tidak percaya dan tetap memperingatkan sang ayah.

Tidak lamasetelah kejadian tersebut, akhirnya Kauki ke lokasi syuting, dan kebetulan ada iklan lalu menjadi dekat. “Lalu Kauki tiba-tiba memperhatikan gerak-gerik kita,” kata Wendy Cagur.

Menurut anaknya, bahwa Kiky Saputry adalh orang yang ingin merusak rumah tangga kedua orangtuanya. Oleh sebab itu, wendy memberikan pesan kepada semua orangtua untuk menyampaikan sesuatu kepada anak mereka agar tidak terjadi kesalahan.

“Ihhh tapi bener. Waktu kecil. Begitu2 jangan dibecandain, pernah tetangga bilang klo paman sayur Bapak Gue yg asli, auto marah2 ngambek dan trauma sampai susah emak bapak nenanginnya, sampai itu tetangga minta maaf dan bilang becanda, smp skrg tetangga ngomong apa aku gak pernah percaya lagi, anak2 beda lhoo”. Menurut instagram dari @ nau***

Berbagai Cobaan Datang Menghadang

bikin ngakak! gara-gara adegan mesranya dengan kiky saputry viral di acara lapor pak, wendy diusir sang anak
wendy cagur

Wendy dan Ayu Natasya sudah membina rumah tangga sejak tahun 2010 dan telah dikaruniai tiga orang anak. Banyaknya kejadian yang negatif membuat hubungan rumah tangganya semakin harmonis.

Terbukti dari beberapa kejadian yang menerpa biduk rumah tangganya, membuat keduanya semakin kuat dan kokoh.

Sempat Diguna-guna

Pria 40 tahun ini juga pernah mengalami kejadian mistis yang menimpa hidupnya. Dimana ia mengaku pernah diduga disantet oleh orang yang tidak mneyukainya.

Halaman: 1 2
Selanjutnya
Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *