Dikira Asma Biasa Ternyata Sampai Masuk Rumah Sakit, Zaskia Adya Mecca: di colek sama Allah awal minggu ini lewat Kaba

Putra dari pasangan Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo terkena sakit pneumonia yang awalnya dikira penyakit asma, simak selengkapnya disini..

Dikira Asma Biasa Ternyata Sampai Masuk Rumah Sakit, Zaskia Adya Mecca: di colek sama Allah awal minggu ini lewat Kaba ( Instagram / @zaskiadyamecca )

PTMJS – Kabar datang dari anak atau putra pasangan Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo bernama Bhai Kaba Bramantyo yang saat ini tengah terkena sakit pneumonia.

Hal tersebut dikabarkan langsung dari akun instagram resmi Zaskia Adya Mecca @zaskiadyamecca bahwasanya sang anak tengah mengalami sakit pneumonia yang awalnya dikira mengalami asma.

Dilansir PTMJS.CO.ID dari laman instagram @zaskiadyamecca bahwasanya awalnya ibu dari Kaba alias putra dari pasangan Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo ini mengalami asma biasa, namun setelah dilakukan treatment yang ada namun tidak mengalami perubahan.

Seperti captionnya yang ditulis oleh Zaskia Adya Mecca ‘Di colek sama Allah awal minggu ini lewat Kaba disaat jalanin hidup lagi selow2 aja, semua berjalan baik alhamdulillah, diingetin untuk terus bersyukur atas nikmatnya hidup tenang2 itu..’.

Selanjutnya ia juga menjelaskan tentang perkiraan awal dia dan juga semua treatment yang dilakukan tidak berhasil sehingga ia membawa sang putra kerumah sakit.

‘Ku fikir Kaba kena serangan Ashma seperti yang udah2.. dengan santai menanganinya.. taunya semua treatment biasa ga membaik, bahkan saturasi terus drop sampai di 86 lari dari satu RS ke RS lain.. di RS ke3 baru merasa dapet penanganan yang tepat semestinya..’ lanjut Zaskia.

Setelah dilakukan rongen ternyata hasil menunjukkan bahwasanya penyakit yang diderita saat ini adalah pneumonia yang tentu membuat kaget pasangan tersebut.

‘Rontgent keluar, hasil Pneumonia, bakteri di paru ini yang menyebabkan asma terpicu dan pengobatan ashma biasa aja ga cukup.. ‘ Lanjut tulis Zaskia di captionnya.

Setelah itu Kaba sudah boleh dibawa pulang namun Zaskia dan suami masih mengalami trauma akan kejadian tersebut dan melakukan check saturasi setiap 2 jam sekali kepada Kaba anaknya.

‘Setelah begadang seharian, tidur ayam 3 hari di Rs, Alhamdulillah saturasi membaik, Kaba bisa pulang walau ku masih trauma, belum berani santai seperti sedia kala.. 2jam sekali cek saturasi, berkisar 95-96..’ Ungkap Zaskia.

Halaman: 1 2
Selanjutnya
Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *