Pinkan Mambo disindir Sadis Netizen Berotak Beku hingga Pansos Pasca Cibir Raffi Ahmad yang Gemar Pamer Harta

 

pinkan mambo disindir sadis netizen berotak beku hingga pansos pasca cibir raffi ahmad yang gemar pamer harta (detik.com)
pinkan mambo disindir sadis netizen berotak beku hingga pansos pasca cibir raffi ahmad yang gemar pamer harta (detik.com)

PTMJS-Kabar terpanas datang dari penyanyi cantik Pinkan Mambo. Artis cantik ini dikabarkan tuai cibiran hingga nyinyiran netizen pasca sindir Raffi Ahmad yang gemar pamer harta.

Seperti dilansir PTMJS melalui akun instagram, Pinkan Mambo menyindir beberapa artis kenamaan. Mulai dari Maia Estianty hingga yang terbaru ialah Sultan Andara, alias Raffi Ahmad.

Raffi yang dinilainya gemar pamer harta hingga Rp50 miliar, tidaklah selevel baginya. Sebab, Pinkan sendiri mengurai ia memiliki 50 perusahaan, yang hasilnya bahkan lebih dari itu.

Pinkan Mambo Sebut Harta Raffi Ahmad senilai Rp50 miliar Hanya Recehan

” Tahu sendiri, kan Soalnya gua punya 50 perusahaan banyak banget, omset gua aja tahun depan targetnya sampai 50 milyar sebulan itu baru recehan, lho. Jadi nggak perlu dipamerim kayak si Raffi, Gua bilang itu sampah banget ya,” ujar Pinkan Mambo seperti dikutip PTMJS.co.id

salah satu pose cantik pinkan mambo (grid.id)
salah satu pose cantik pinkan mambo (grid.id)

Sejalan dengan yang diutarakannya pada Raffi Ahmad, ia turut mengurai jika dirinya enggan bergaul dengan Maia Estianty karena tak selevel baginya.

Pinkan Pun mengaku mempunyai hubungan spesial dengan pengusaha, serta memiliki circle kelas atas.

“Makanya gua nggak gaul sama Maia karena nggak level lah, ya. Gua kan mainnya sama pengusaha kelas atas, pacar-pacar gua juga pengusaha kelas satu di Indonesia, kan,” imbuh Pinkan Mambo 

Pasca Sindir Raffi Ahmad, Netizen Beri Sindiran Sadis: Otaknya Beku!

Tak berhenti disitu saja, Pinkan bahkan menyebut Raffi bisanya hanya pamer harta saja. Padahal ia menyebut dirinya yang telah membelikan karyawannya mobil mewah juga tak gembar-gembor.

“Cuma bisa pamer ferrari aja lu sombong, lihat nih gua beliin honda civic buat karyawan, buat kameraman gua beliin BMW . Karyawan gua ini semua mobilnya BMW baru, lho gimana,” tukasnya kala itu.

Share To

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *