Dibilang Mirip Vanessa Angel, Hidung Baru Mayang Fitri Senilai Rp50 Juta Tuai Nyinyiran

dibilang mirip vanessa angel hidung baru mayang fitri senilai rp50 juta tuai nyinyiran (buddyku.com)
dibilang mirip vanessa angel hidung baru mayang fitri senilai rp50 juta tuai nyinyiran (buddyku.com)

PTMJS– Kabar kontroversial datang dari Mayang Fitri adik almarhumah Vannesa Angel. Ia yang diduga melakukan permak hidung tengah berbahagia. Mayang menunjukkan hasil Operasi hidung barunya senilai Rp50 juta. 

Dilansir oleh PTMJS melalui akun instagramnya, operasi plastik ini kabarnya dilakukan karena Mayang Fitri hendak serius menggeluti dunia musik. Menyusul rilis album terbarunya bersama Nicky Tirta.

Mayang yang kala itu ditemani oleh sang ayah Doddy Sudrajat beserta Barbie Kumalasari, melakukan operasi hidung di sebuah klinik kecantikan di kawasan Jakarta. Pada senin 28/11/2022 kemarin.

Hidung Baru Mayang Fitri: Klinik Oplasnya Bagus, kok. Kak Barbie Kumalasari juga Oplas Disini

dibilang mirip vanessa angel hidung baru mayang fitri senilai rp50 juta tuai nyinyiran (msn.com/id)
dibilang mirip vanessa angel hidung baru mayang fitri senilai rp50 juta tuai nyinyiran (msn.com/id)

Selain serius berlatih vokal, Mayang disebut tak mau main-main soal penampilannya. Demi menghasilkan performa impiannya, ia memutuskan untuk melakukan operasi plastik.

Ia ingin jika hidungnya terlihat bangir alias mancung. 

“Aku mau operasi hidung, doain lancar ya. Deg-degan sih, tapi aku yakin hasilnya bakalan bagus buat aku serta penampilanku sebagai seorang publik figur,” Ujar Mayang Fitri seperti dikutip PTMJS

Rencana Rehab Hidung Mayang Fitri

Sebetulnya rencana adik Vanessa Angel untuk merehab hidung, sudah dari lama. Namun, ia mengaku jika masih khawatir akan efek samping yang mungkin saja timbul.

Namun, setelah melakukan sesi konsultasi-Mayang akhirnya lebih pede dan optimis. Menurutnya, bentuk hidungnya saat itu masih kurang sempurna karena postur cuping yang melebar.

Ia ingin membuatnya jadi lebih seimbang dan enak dipandang mata. Apalagi, statusnya yang sebagai publik figur.

Ia menyebut jika klinik tempatnya oplas juga pernah menangani artis Barbie Kumalasari. Setidaknya dengan begini Mayang jadi lebih yakin jika hasil oplasnya bakalan sempurna.

Share To

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *