Liburan Kebeberapa Negara Tangis Nagita Slavina Pecah, Saat Mengalami Keguguran

PTMJS – Sebelum Nagita Slavina hamil Rayyanza, ia pernah mengalami keguguran calon anak keduanya, Raffi Ahmad sebagai sang suami  selalu menghibur sang istri.

Bahkan Raffi pun disebut-sebut telah menyalahkan dirinya sendiri akibat tidak dapat menjaga sang istri dengan baik.

Sebenarnya bagaimana kejadiannya hingga akhirnya Nagita Slavina mengalami keguguran pada tahun 2020. Yuk, segera simak berita selengkapnya.

Kisah Dibalik Keguguran Nagita Slavina

liburan kebeberapa negara tangis nagita slavina pecah, saat mengalami keguguran
kebahagiaan keluarga raffi dan gigi setelah mengalami keguguran di tahun 2020( instagram/raffinagita1717)

Sebelum Nagita Salvina mengalami keguguran, ia sempat menikmati liburan di beberapa negara. Bahkan sang suami sudah memprediksikan jika sang istri sedang hamil ketika ia berada di Jepang.

Nagita Slavina pun juga telah diberitahu kepada Raffi Ahmad, jika terlambat datang bulan selama tiga hari. Feeling sang suami menyatakan bahwa sang istri sedang hamil.

Namun, pada akhirnya Nagita slavina pun mengalami keguguran pada calon anak kedua. Lantas, bagaimana kisahnya hingga alami keguguran?

Nagita Slavina kecapekan

Dikutip dari laman ptmjs.co.id dari akun instagram @insta_julid menjelaskan bahwa, nagita selama empat bulan beserta seluruh anggota keluarga sedang menikmati liburan bersama. Ia tidak tahu kenapa merasa sangat capek sekali setelah habis dari liburan.

“Aku kan kecapekan banget dan nggak tahu kalo lagi hamil, soalnya kan lagi baru banget,” kata Nagita Slavina ketika di wawancarai oleh  Irfan HAkim di salah satu acara TV.

“Waktu itu kan kita ada di luar negeri selama empat bulan dan selama empat bulan kan nggak ada tukang pijit, lalu dipjit, akahirnya keluar deh,” kata Raffi Ahmad.

Nagita Bersedih

Padahal Nagita sudah membuat janji utnuk bertemu dengan sang dokter, namun sebelum bertemu pada hari yang sudah ditentukan. Nagita malah mengalami keguguran, ia mengaku sempat alami flek ketika sedang buang air kecil.

“ternyata mama Gigi pernah keguguran guys ditahun 2020, kata akun dari @nyi***

Share To

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *