Bikin Ngeri! Prediksi Hard Gumay Ditahun 2023, Akan Ada Gelombang Besar Diwilayah Ini

PTMJS – Prediksi Hard Gumay mengenai tahun 2023 bikin merinding orang yang mendengar. Pasalnya pada pertengahan tahun 2023 akan ada gelombang besar menuju kepulauan di Indonesia.

Ketika dia sedang menerawang melihat gelombang besar masuk kedaratan, prediksinya membuat merinding bulu kuduk.

Dikutip dari laman ptmjs.co.id dari instagram @insat _julid,” pusaran air, laut, ombak dan saya berharap semoga ini bukan sebuah musibah,” kata Hard Gumay.

Beberapa Bencana Melanda Indonesia

Sejak masuk tahun 2022 bencana sering menghampiri tanah air kita, yatu Indonesia. Bahkan di penghujung tahun 2022, terdapat beberapa bencana, yaitu banjir, tanah longsor dan yang terakhir  gempa yang melanda provinsi Jawa Barat, Cianjur.

Bencana tersebut menelan korban jiwa dan diantaranya adalah anak-anak. Gempa bumi  yang terjadi di Cianjur adalah gempa dengan kekuatan Magnitudo 5,6.

Dimana adanya kejadian tersebut telah meluluh lantahkan perumahan dan menelan korban jiwa paling banyak. Apalagi pada tahun ini adalah menuju pada tahun 2023, Lantas apa saja yang di terawang oleh Hard Gumay tentang Indonesia tahun depan?

Prediksi Dari Situasi Bencana 2023

Tahun 2023 bencana yang berkaitan laut akan terlihat dengan jelas, bahkan ia mendengar teriakan, tangisan, orang yang terbawa arus dan tidak bertepi.

Hard Gumay, memastikan bahwa kejadian tersebut bukan dari pulau Sumatra atau Jawa. Ia memberitahukan bahwa gelombang besar tersebut akan berada pada tiga posisi di Sulawesi, yaitu Desa kecil, Manado dan Makasar.

“Semoga semuanya tetap dalam lindungaan allah di jauhkan dari segala musibah”, kata akun dari instagram @noer***

“Mau percaya/ngga semua balik ke masing” yagesyaaa.. Tp kl ada yg ngomong ramalan gini pasti jd takut, positif ny kita jd lebih banyak beribadah yg lebih rajin buat bekal,” jawab akun dari [email protected] buk***

“Ya allah ku serahkan semuanya kepadamu yg maha pengasih dan pengampunan dan lindungilah saudara saudara kami diluar sana,dan dijauhkan mereka dari marabahaya,jauhkan mereka dari hal hal yg tidak mereka inginkan amin,” komentar dari warganet @ vhi***

Share To

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *