Pernah Hidup Serumah Hingga 6 Tahun Bersama Tamara Bleszynski, Ayah Lesti Kejora Angkat Bicara

PTMJS-Pengakuan ayah Lesti Kejora yang ungkap pernah hidup serumah dengan artis cantik Tamara Bleszynski selama 6 tahun membuat geger publik.

Pasalnya, pengakuan ini disinyalir seolah mengada-ada. Sekelas artis cantik Tamara telah memiliki hubungan dengan Ayah Lesti Kejora, apakah hal ini mungkin?

Namun, benarkah ayah dari istri Billar ini memiliki hubungan khusus dengan sang artis, Tamara Bleszynski?

Ayah Lesti Kejora Pernah Hidup Serumah Hingga 6 Tahun Bersama Tamara Bleszynski, Ini yang Sebenarnya Terjadi

tak menduga jika dulu endang mulyana adalah seorang art dari tamara bleszynki, kini anaknya jadi biduan sukses (kolase tribunjatim.com)
tak menduga jika dulu endang mulyana adalah seorang art tamara bleszynki, kini anaknya jadi biduan sukses (kolase tribunjatim.com)

Dilansir PTMJS, Endang Mulyana ayah biduan Lesti Kejora membenarkan jika antara dia dan Tamara memiliki sebuah hubungan. 

Bahkan ayah biduan ini mengungkap pernah hidup bersama hingga 6 tahun lamanya. Namun, Ayah mertua Rizky Billar ini mengungkap jika hubungan mereka hanyalah sebatas bos dan bawahan.

Endang Mulyana mengurai jika dirinya pernah menjadi tukang kebun dari keluarga Tamara. Tepatnya di kediaman Tamara di Bandung, Jawa Barat.

“Sekitar tahun 1982 bapak berangkat menuju Bandung. Setidaknya sampai 6 tahun hidup di sana. Lumayan, kan hidup disana ketemu sama orang tua artis (siapa ituh), nah Tamara Bleszynski. Tapi dulu kayaknya belum jadi artis Tamaranya. Dulu bapak juga kerja di tempat omnya.” Ungkap ayah Lesti Kejora seperti dikutip PTMJS.co.id melalui akun YouTube.

“Dulu di jalan Riau, jadi pembantu rumah tangga (PBRT), ya jadi tukang kebun, ya,” sambung Endang Mulyana kemudian.

Keluarga Tamara Bleszynski Bersikap Sangat Baik

Endang menuturkan jika sikap Tamara maupun keluarganya sangatlah baik. Bahkan mereka tak segan mengajak Endang bermain badminton.

“Biasanya kalau kerjaan udah selesai gitu, pagi-pagi, saya suka diajakin main badminton sama Tamara, waktu itu Tamara masih pada kecil disana ada saudaranya juga itu,” ujarnya.

Sayang, setelah 6 tahun bekerja, Endang memutuskan untuk pindah serta bekerja menjadi asisten rumah tangga bagi warga asing, namun tetap di kota Bandung.

Share To

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *