PTMJS – Sang ibunda dari Alm Eril berkunjung ke makam, semenjak meninggalnya Eril setengah tahun yang lalu membuat anggota keluarga masih merasakan kesedihan yang mendalam.

Dikutip dari laman ptmjs.co.id dan di unggah ulang di instagram @insta_julid, menyebutkan bahwa setelah bulan November datang sang ibunda datang berkunjung dengan membawa buket mawar merah.

Menurut sang ibunda Alm Eril datang  ke mimpi sang ibunda yang mana menginginkan mawar merah.

Sang Ibunda Dan Keluarga Datang Berkunjung Ke Makam Eril

sang ibunda dan keluarga datang berkunjung ke makam eril
sang ibunda dan keluarga datang berkunjung ke makam eril dan tampak sang ibunda membersihkan makam(instagram/ @insta_julid)

 

“Ril, tadi malam mama bermimpi kamu ingin mawar warna merah,” tulis Atalia Praratya pada   caption di Instagram bulan November lalu.

Kemudian sang ibunda pun menuliskan doa dan rindunya ke pada Alm Eril dan kadang sulit terbendung,” kata ibunda.

Setelah Bulan November datang berkunjung, pada bulan Desember inipun sang ibunda juga datang berkunjung ke Alm Eril.

Unggahan ini pun kemudian mendapatkan banyak komentar dari netizen. Seperti yang telah di kabarkan bahwa anak sulungnya meninggal terbawa arus di sungai Aare di Swiss pada bulan Mei 2022.

Sang Ayah Membangun Masjid Di Dekat Makam Eril

sang ayah membangun masjid di dekat makam eril
lokasi masjid di dekat makam eril(instagram/@ataliapr)

Semenjak meninggalnya putra sulung dari Gubernur Jawa Barat, terdapat kabar bahwa makam Eril akan bersebelahan dengan Masjid yang akan di bangun oleh sang ayah.

Besar kemungkinan tempat tersebut pun akan menjadi wisata religi, tentunya mereka yang melaksanakan ibadah akan berkunjung ke Eril

Dimana menurut warga Jawa Barat mengatakan bahwa Alm  adalah anak yang ramah,baik dan sering menebar kebaikan ke sesama warga.

Ia pun sering berkunjung ke Gunung Puntang, apabila datang ke Jawa Barat, karena menurut warga kakek dan neneknya asli orang Jawa barat.

Masjid Rancangan Akan Di Beri Nama Sang Anak

sang ayah membangun masjid di dekat makam eril
masjid rancangan sang ayah akan diberi nama belakang alm eril(instagram/@ataliapr)