Apakah Perbedaan Imax Dan Premiere,Yang Harus Para Fans Berat Ketahui

ptmjs– Apakah Anda fans berat film? jika iya, pastinya Anda sudah berpengalaman mengenai bioskop yang mempunyai fasilitas yang sangat baik, bukan?

Jika Anda pecinta film, pastinya akan sering menuju ke bioskop demi dapat menonton sebuah film terkini yang telah rilis di layar lebar.

Untuk sebagian besar orang yang sangat menyukai suasana didalam bioskop pastinya menginginkan fasilitas yang sangat istimewa. Agar memberikan sebuah pengalaman yang luar biasa dengan menggunakan media lainnya.

Saat ini, terdapat sebuah jaringan bioskop yang sangat istimewa yang telah tersebar di seluruh Indonesia. Salah satunya adalah Imax dan Premiere,lantas apakah perbedaan Imax dan premiere tersebut?

Apakah Perbedaan Imax Dan Premiere

apakah perbedaan imax dan premiere,yang harus para fans berat ketahui

Ketika Anda memutuskan untuk menonton bioskop, pasti hal pertama yang akan dilakukan adalah mengenai suasana bioskop dan fasilitas yang dimilikinya.

Meskipun di rumah pun saat ini dapat menonton film terkini, namun dengan menonton bioskop akan mendapatkan pengalaman yang bagus. Akan tetapi, tahukah Anda terdapat jenis bioskop keren yang perlu Anda tahu.

Penonton Akan mendapatkan pengalaman yang sangat luar biasa. Lalu pengalaman seperti apa yang akan didapat oleh penonton jika menonton imax dan premiere?

Gedung Bioskop Imax

Jika pada umumnya menonton bioskop terdapat layar lebar dan nyaman, namun siapa sangka jika menonton bioskop di Imax pun sangat luar biasa.

Anda akan mendapatkan pengalaman menonton dengan layar yang sangat lebar, yaitu hingga 40 persen. Dengan demikian, Anda akan memilikipengalaman yang sangat menyenagkan.

Anda bisa membayangkan bukan? Ketika sedang menonton film action, horor dan traailler akan sangat menegangkan dan tentunya sangat seru.

Gedung Bioskop Premiere

Nah, selanjutnya adalah menonton bioskop di gedung bioskop premiere, dimana Anda akan merasakan sensasi sedang berada di kamar dengan kursi yang sanagt memanjakan penonton.

Dengan demikian, Anda akan terasa mempunyai pengalaman unik bak menonton di rumah, nah bagaimana? Apakah Anda akan mencoba menonton bioskop dengan fasilitas sangat istimewa?

Halaman: 1 2
Selanjutnya
Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *