Apakah Perbedaan Imax Dan XXI Yang Perlu Anda Ketahui

Table of contents: [Hide] [Show]

PTMJS– Apakah Anda hobi menonton film di bioskop? Tentunya Anda sudah paham,bukan? apakah perbedaan dari imax dan xxi? Jika Anda belum paham, yuk segera simak penjelasannya.

Perbedaan Imax Dan XXI

apakah perbedaan imax dan xxi yang perlu anda ketahui

Sebagai seorang fans berat dari film, tentunya sangat paham dengan film-film yang berada pada bioskop. Contohnya adalah sinema yang ada pada Imax dan XXI, sama-sama tempat nonton yang sangat asyik.

Apalagi jika film yang bioskop tayangkan adalah film terupdate, meskipun demikian, terdapat perbedaan IMax dan xxi yang perlu Anda ketahui.

Nah, daripada Anda penasaran segera simak apa saja perbedaan yang mendasari bioskop keren tersebut?

Cinema XXI

Perlu Anda ketahui bahwa XXi pertama kali berdiri pada Plaza Indonesia Entertainment. pada sat itu, hanya terdapat 4 buah teater reguler dan dua buah premiere teater.

untuk fasilitas yang telah pengelola sediakan untuk pengunjung adalah sofa yang sangat empuk dan mempunyai sebuah sertifikat THX .

Selain itu, terdapat pula games, ruang utnuk merokok dan adanya cafetaria bagi pengunjung yang sedang mencari cemilan.

Sedangkan dalam segi stok daftar filmnya pun cukup mengasyikkan, sebab sebagiab besar playlist yang nangkring adalah film Hollywood terupdate.

Cinema Imax

Selanjutnya adalah perbedaan Imax dan XXI yang harus pengunjung ketahui tentang fasilitas dari Imax ( Image Maximum) adalah kecanggihan teknologi.

Imax menggunakan teknologi canggih untuk proyeksi filmnya, dengan demikian, dalam hal menampilkan film sangat bagus dan beresolusi sangat tinggi.

jika dengan tempat bioskop konvensional lainnya Imax adalah yang menjadi terdepan, jika Anda menonton bioskop di Imax tidak akan merasa kecewa.

Sebab Anda akan puas ketika menatap film dengan layar yang sanagt lega, yaitu 22 meter dengan lebarnya adalah 16 meter.

Dengan demikian, para penonton akan sangat nyaman ketika menonton, sebab teknologi imax terletak pada kualitas audionya yang sangat keren.

Penonton pun akan sangat puas ketika mendengar percakapan  yang ada pada film imax. Untuk nada pada soundtracknya bagaikan seperti goresan sepatu.

Halaman: 1 2
Selanjutnya
Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *