Nikita Willy Diam-Diam Bangun Masjid Dan TPA Gratis, Netizen: Real Cantik Nggak Hanya Muka, Tapi Hati

PTMJS – Ratu Sinetron, Nikita Willy yang saat ini tengah disibukkan dengan mengurus buah hatinya. Sosok yang sangat sederhana dan seringkali mencuri perhatian publik yang mana keakraban bersama sang keluarganya.

Akan tetapi, tak banyak orang yang tahu bahwa Nikita Willy memiliki sebuah hobi mnebar kebaikan dengan melakukan berbagai kebaikan dengan lingkungan sekitarnya.

Bahkan Nikita Willy sering melakukan aktivitas sosial yang mana jarang tersorot oleh media massa, sebab Nikita Willy mengaku memiliki sikap yang introvert walaupun seringkali berada di depan kamera.

Kepribadian Nikita Willy Yang Introvert

kepribadian nikita willy yang introvert
nikita willy mempunyai sikap yang ekstrovert dan tak suka membagikan aktivitasnya di media sosial (instagram/@nikitawilly official94)

Memiliki sikap introvert membuat Nikta Willy susah untuk beradaptasi dengan orang baru, itulah mengapa ia tak suka atau jarang mengabadikan aktivitasnya di dunia maya.

“Aku introvert jadi kayak nggak gampang berteman dengan orang-orang baru, jadi kayak kadang-kadang orang-orang susah untuk masuk ke dalam dunia itu,” kata Nikita Willy.

“Itulah sifat org dengan zodiak cancer. Paling gak suka ngumbar2 kebaikannya,” kata akun instagram dari @yus***

“Introvert emang paling ngak suka pamer di sosmed sih,makanya gua suka heran sama orang yang apa² di-posting,makan di-posting,mau tidur posting kok gua ngak bisa kayak mereka gitu ya,ternyata emang udah sifatnya orang introvert lebih suka menikmati daripada pamer,” timpal akun dari @ver***

Membangun Masjid

Kegiatannya yang seringkali berbagi dengan sesama menjadikannya sebuah hobi dan kebiasaan, bahkan Nikita Willy pun sempat membangun masjid di sekitar rumahnya.

Selain membangun sebuah masjdi, Iajuga membangun TPA gratis untuk warga sekitar, hal itu ia lakukan agar anak-anak dapat belajar ngaji.

Ditanya oleh sesorang yangs edang mewancarainya” benarkah bahwa Nikita Willy pernah membangun masjid?”

“iya (bangun masjid) di deket rumah sini,” ungkap Nikita Willy

“Itu juga yang mungkin orang-orang gak banyak tahu kegiatan-kegiatan sosial yang aku lakukan karena aku nggak suka untuk membagikan itu di media ataupun media sosial aku,” timpalNikita Willy.

TPA Untuk Anak Kurang Mampu

Nikita Willy meskipun hidup dengan kemewahan,namun Nikita Willy tak lupa untuk berbagi, menurut istri Indra Priawan menyebutkan bahawa TPA tersebut ia bangun dmei anak yang kurang beruntung.

Share To

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *