Haruka Nakagawa Ngebet Jadi WNI, Ia Buka Lowongan Calon Suami

PTMJS-Ada-ada saja tingkah mantan personil JKT48 yang mengaku buka lowongan calon suami, agar dapat sepenuhnya menjadi WNI.

Dilansir PTMJS, Haruka disebut begitu mencintai Indonesia. Hingga ia merasa nyaman untuk menetap ketimbang di negaranya sendiri, Jepang. Bahkan, dia pun berniat menjadi warga negara Indonesia secara resmi.

Haruka Nakagawa Ngebet Jadi WNI, Ia Ingin Menikah Dengan Orang Indonesia

Demi memuluskan keinginannya jadi WNI, Haruka berniat menikah terlebih dahulu dengan laki-laki Indonesia.

“Kemungkinannya sih (selamanya di Indonesia). Kalau soal (Pindah kewarganegaraan) nanti juga tergantung suaminya nanti sih,” ujar Haruka di Youtube VINDES seperti dikutip PTMJS.co.id

Namun, kenyataannya Haruka hingga kini masih setia menjomblo dan belum menemukan pria tambatan hati. Haruka mengungkap ingin mencari pria baik hati namun kaya raya.

Haruka nampaknya tak mau jika hubungan asmaranya kandas.

“Kalau lihat fisik enggak perlu, aku mah lihat hati, yah,” sebut Haruka dengan aksen khasnya.

Haruka mengurai jika sempat menjalin hubungan dengan seorang pria asli Indonesia. Sayang, kisah mereka harus kandas lantaran ada salah satu sikap sang pria yang tak sreg di hari Haruka. 

“Pernah sih pacaran. Tapi ya itu kira putus, karena terlalu cinta sama aku. Aku tuh orangnya enggak bisa yang terlalu gimana ya, dianya begitu excited banget sama aku dan bucin sama aku gitu lho,” paparnya.

Haruka yang hingga kini mengaku betah tinggal di Indonesia turut mengomentari fans luar negeri dan di Indonesia sendiri. Menurutnya fans Indonesia dinilai lebih ekspresif.

Dan hal tersebut justru menyukai akan hal ini. 

“Kalau fans asal Jepang itu terlihat lebih serius. Misalnya kalau handshake, mereka ini bakal kasih tahu detailnya. Misalnya ‘kamu kayak gini lebih baik lho’. Jadi kayak kasih masukan gitu, atau lebih kayak bersifat serius,” ujar Haruka.

“Begini mungkin karena orangnya kali apa ya, jadi lebih gitu, kayak malu-malu,” sambungnya.

Sementara itu, fans Indonesia menurut Haruka lebih open minded dan tidak sungkan untuk menyatakan perasaan dan pujian kepada sang idola.

Share To

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *