Putra Siregar Bos PS Store Digugat Cerai Sang Istri, Ada Apakah Gerangan?

PTMJS-Kabar terbaru datang dari Putra Siregar bos PS Store yang digugat cerai oleh sang istri. Ada apakah gerangan?

Dilansir PTMJS, pasangan ini selalu tampil kompak dan nampak begitu harmonis. Bahkan, mereka kerap mengunggah kemesraan melalui akun media sosial mereka.

Namun faktanya kini Septi Yetri Opani alias Septi Siregar yang dikenal sebagai istri bos PS Store ini melayangkan surat gugatan cerai di PA Jakarta Timur, tempo hari.

Putra Siregar Bos PS Store Digugat Cerai Sang Istri, Ini Kata Septi Yetri Opani

publik dihebohkan oleh kabar gugatan cerai untuk putra siregar bos ps store oleh sang istri (instagram @putrasiregarr17)
publik dihebohkan oleh kabar gugatan cerai untuk putra siregar bos ps store oleh sang istri (instagram @putrasiregarr17)

Septi disinyalir mengungkap konflik yang tengah terjadi dalam rumah tangganya, yang telah berjalan cukup lama.

Namun, Septi diduga masih berusaha bertahan. Hingga akhirnya ia merasa tak tahan dan kemudian melayangkan gugatan cerainya.

“Mungkin udah terlalu lama, jadi sekarang aku enggak bisa nahan lagi gitu,” kata Septi Siregar dilansir PTMJS.co.id

Hal ini turut dibenarkan oleh sang kuasa hukum. Bahwasanya rumah tangga sang klien sudah tak mungkin dipertahankan lagi.

“Ada sejumlah hal yang sudah dipendam sedari lama, yang akhirnya menjadi luka yang begitu mendalam dan hari ini klien kami mencapai puncaknya, kami mengajukan gugatan perceraian klien ke PA,” ungkap Pratama selaku kuasa hukum Septi Siregar

Disinggung terkait permasalahan apa yang mendera pasangan tersebut hingga perceraian yang dipilih, Pratama belum dapat menjelaskannya karena hal tersebut merupakan bagian dari materi persidangan.

“Terkait permasalahan karena hal ini begitu private kita enggak bisa membukanya. Kita kembalikan lagi pada asas pernikahan apa, apabila kebahagiaan dari salah satu pihak tidak ada kebahagian ya alternatif inilah cara yang kudu ditempuh,” ucapnya menambahkan.

Diketahui Septi secara mengejutkan menggugat cerai Putra Siregar di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Padahal, selama ini rumah tangga mereka nampak sangat baik-baik saja.

Share To

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *