Innalillahi, Kabar Duka Datang Dari Pengisi Suara”Pak Ogah”, Begini Kondisi Penyakitnya Yang Dideritanya!

PTMJS – Dunia entertainment kembali berduka, setelah kepergian artis legendaris pemain si Doel kini kabar duka kembali  datang kepada keluarga dari Abdul Hamid atau biasa di sapa dengan  Pak Ogah.

Pak Ogah meninggal  dunia pada hari Rabu (28/12/2022) malam, berita tersebut disampaikan oleh sang istri Yuyun.

Lantas apa penyebab penyakit dari Pak ogah hingga akhirnya menghembuskan nafas terakhir? Simak selengkapnya.

Penyebab Penyakit Dari Pak Ogah

penyebab penyakit dari pak ogah
penyebab penyakit dari pak ogah(instagram/@pakogah_real)

Dilansir dari laman ptmjs.co.id dan di unggah ulang oleh instagram @lambenyinyir, menyebutkan bahwa Pak Ogah mengalami sakit karena alami penyumbatan darah yang ada di otak dan menyebabkan pak Ogah sulit untuk berkomunikasi.

Selain itu, Pak Ogah juga memiliki riwayat penyakit stroke yang akhirnya menghembuskan nafas terakhir pad hari Rabu malam pada pukul 19.30.

Ia pun sebelumnya juga sudah melakukan perawatan di RS Kartika Husada selama kurang lebih 18 hari dan akhirnya diizinkan untuk melakukan rawat jalan.

Istri Alami Khawatir Kepada Sang Suami

Pak Ogah hanya mampu berbaring dan kehilangan semangat untuk hidupnya, karena sang suami seringkali menyebutkan untuk segera berakhir.

Hal tersebut seperti yang sudah disampaikan oleh sang istri dari almarhum Pak Ogah, yaitu yuyun dimana sebelumnya Abdul Hamid alami kondisi yang memburuk dalam akhir bulan ini.

Keadaan yang sangat tidak bersemangat untuk menjalani kesembuhan merupakan salah faktornya dan itulah yang menjadi rasa khawatir untuk sang istri.

Apalagi kondisinya yang semakin memburuk dari hari ke hari hingga terlihat hanya tulang dan kulit. Selain itu,pak ogah juga tidak bernafsu utnuk makan.

Karier Abdul Hamid

Abdul Hamid atau biasa di sapa dengan Pak Ogah mengawali kariernya pada tahun 1981 hingga 1983 dan pertama kali muncul di TVRI sebagai pengisi suara pak ogah pada acara si unyil.

Tokoh Pak Ogah menjad sangat populer dengan kepala botak yang sering meminta uang cepek, ketika melintasi pos hansip.

Share To

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *