Mitos Jatuh Di Kamar Mandi Ramai Jadi Perbincangan Netizen, Usai Indra Bekti Pingsan Dan Dilarikan Ke Rumah Sakit

PTMJS-Kabar mengejutkan datang dari artis berbakat Indra Bekti pingsan dan harus dilarikan menuju Rumah Sakit.

Dilansir PTMJS, Indra Bekti disebutkan kala itu pingsan di toilet. Pasca mengisi sebuah acara. Dalam pemberitaan sebelunya sang presenter dikabarkan harus menjalani operasi. Karena ada dugaan terkait pendarahan otak

Namun, ada yang menarik disini karena netizen mengkaitkan hal ini dengan mitos, bahwasanya setiap orang yang jatuh di kamar mandi kemungkinan besar sulit sembuh. Hal ini menyusul keterangan jika sang presenter dikabarkan belum juga siuman.

Benarkah Gejala Pendarahan Otak yang Dialami Indra Bekti ada Hubungannya Dengan Jatuh di Kamar Mandi? Adik Indra Bekti Beri Klarifikasi

 

Seperti yang dikatakan sang asisten, Indra Bekti yang dilarikan ke Rumah Sakit harus memperoleh tindakan operasi. Operasi ini baru berjalan sekitar 30 menitan ketika Roy dikonfirmasi.

“Indra lagi operasi, ya sudah sekitar 30-an menitan,” tutur Roy seperti dikutip oleh PTMJS.co.id

Kabar terkait Indra Bekti ini juga sebelumnya dibenarkan oleh asisten lainnya, Reza. Reza mengurai jika Indra Bekti pingsan usai mengisi acara dan diindikasikan mengalami pendarahan otak.

Sampai pukul 13.10 WIB, presenter berusia 45 tahun tersebut belum sadarkan diri. Pihak dokter serta keluarga Indra Bekti juga belum memberikan penjelasan lebih lanjut terkait kondisi sang presenter. 

“Betul beliau [pingsan] ,” jawab Reza. “Iya, ada indikasi kesana [pendarahan otak] .” tambah Reza.

Kabar belum sadarnya Indra lagi-lagi dikaitkan dengan peristiwa jatuhnya sang presenter di kamar mandi. Berembus kencangnya kabar ini juga membuat warganet heboh. Ramai kolom komentar akun instagram dari @Lambe_Turah.

“Konon katanya yah kalau jatuh di kamar mandi itu bahaya banget, susah sembuhnya, tapi semoga om Ibek lekas membaik ya,” komen seseakun.

“Kalau udah jatoh di toilet mesti ada aja sakitnya, yang ini-itu. tapi moga om Indra baik-baik aja, deh.” balas akun lainnya seperti dikutip oleh PTMJS.co.id

Kendati netizen banyak yang menghubungkan mitos jatuh di kamar mandi, yang menyebutkan fatal akibat yang bakal ditimbulkan, tak sedikit pula yang turut mendoakan Indra Bekti segera pulih seperti sediakala.

Share To

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *