Inilah Jawaban Cerdas Cinta Laura, Saat Di Tanya Kapan Menikah? Netizen: Jawabannya Bijak

PTMJS – Cinta Laura artis multitalenta yang sangat berbakat dan bergelimang harta dan memilih untuk hidup sederhana. Hal tersebut lantaran didikan dari orangtua Cinta laura yang memberikan kebiasaan hidup sederhana dan tidak menghamburkan keuangan untuk hal yang tidak berguna.

Bahkan Cinta Laura pun saat ini sudah mapan dan termasuk tipe wanita sempurna yang sangat baik dan cerdas. Namun, hingga saat ini Ia masih melajang di umurnya yang sudah matang.

Lantas apakah yang ingin di cari oleh aktris cantik keturunan dari Indo-Jerman tersebut? Yuk, Intip penjelasan dari Cinta Laura?

Alasan Cinta Laura Belum Menikah

Dikutip dari laman ptmjs.co.id yang telah di unggah ulang melalui akun instagram @insta_julid Kapan Cinta Laura menikah? Hal tersebut terlontar ketika Ia menghadiri acara di salah satu stasiun televisi yang mana dipandu oleh presenter ternama bernama Andy F Noya.

Kemudian Cinta Laura pun memberi jawaban yang cukup cerdas dan membuat sang presenter Andy F Noya tertawa dengan jawaban dari Cinta Laura.

“Pertama-tama, Tuhan memang adil kalau laki-laki takut karena seorang perempuan pintar, kaya, dan lain sebagainya, sudah disisihkan karena orang itu tidak layak mendapatkan perempuan tersebut,” ungkap Cinta Laura.

Jawaban cerdas yang sangat elegan tersebut mendapatkan sambutan istimewa dari para penonton dan termasuk sang presenter Andy F Noya.

Lalu di akhir jawaban tersebut Cinta Laura sedikit memberikan tambahan bahwa ia berterimakasih pada Tuhan karena telah adil.“Alright, so thank you God, you are so fair,” kata Cinta Laura.

Lalu ia pun melanjutkan bahwa “Dan aku memilih untuk belum berkeluarga karena, satu, aku sangat menikmati karir aku,” imbuh Cinta Laura.

Ia tak ingin bahwa pernikahannya yang terburu-buru akan mendatangkan maslah dan akhirnya bercerai. Sebab menurutnya menikah hanya sekali dan tak akan ada yang namanya perceraian.

Cinta Laura sering melhat pasangan yang menikah muda dan berakhir pada perceraian dan tidak bahagia.

“she so smart… Semoga segera menemukan jodoh yg sesuai dng harapannya”,kata akun instagram dari @kar***

Share To

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *