Jessica Iskandar Panen Hujatan Usai Tampil Vulgar di Acara Sekolah El Barack

PTMJS-Tampilan artis cantik, Jessica Iskandar yang tuai hujatan karena dinilai terlalu vulgar. Diketahui, Jedar nama panggilan Jessica Iskandar ini menghadiri acara sekolah sang putra El Barack.

Seperti dilansir PTMJS, Jedar yang kala itu datang bersama sang suami Vincent Verhaag nampak anggun dan cantik. Namun, ternyata mode busana ibu muda ini dinilai kelewat vulgar dengan dada yang terbuka. 

Jessica Iskandar Panen Hujatan Usai Tampil Vulgar, Netizen Salah Fokus

foto bareng di sekolah el barack (instagram/inijedar)
foto bareng di sekolah el barack (instagram/inijedar)

Bukan warganet namanya jika tak suka mengulik penampilan artis Tanah Air. Kali ini yang kedapatan cibiran warganet adalah artis cantik Jessica Iskandar.

Pasalnya penampilan Jedar  dianggap terlampau vulgar. Apalagi acara yang dihadiri ialah acara sekolah sang putra, El Barack.

Melalui unggahan foto di akun instagram miliknya, tampak busana Jedar memperlihatkan area dada yang begitu terbuka.

Jedar yang kala itu mengenakan atasan dengan warna putih tanpa lengan berpotongan rendah, seolah memperlihatkan bagian tubuhnya yang menonjol.

Tak elak jika kemudian unggahan tersebut mendapat sorotan warganet. Banyak warganet yang menyayangkan sikap Jedar dalam berbusana tersebut.

“Tlg dong buat Jedar baju nya jangan terlalu vulgar lah. Bukankah tempat nya ini momen perayaan Natal di sekolah anak. Masak iya kayak gitu, ini suami jedar juga malah ngebiarin si istri berpakaian terbuka,” ucap netizen seperti dikutip oleh PTMJS.co.id

Jedar Tampil Cantik di tengah Maraknya Isu yang Menerpa

Sempat dikabarkan bangkrut karena ditipu rekan bisnisnya, Jessica Iskandar lama tak terlihat di publik. Kendati demikian, baik Jedar dan Vincent disebut kompak hadapi semua ujian.

Dalam acara sekolah tersebut, Jedar, Vincent serta El Barack sempat melemparkan senyum ceria ke arah kamera. Namun, lagi-lagi cuitan netizen menjadi sorotan publik.

“Mba Jedar, Pliss Hormatilah dn hargailah momen Christmas itu dgn pakaian yg sopan ya, mba,” tutur seseakun

Share To

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *