Ariel Tatum Blak Blakan,Buka Sisi Gelap Di Dunia Entertainment Yang Bagai Dua Sisi kehidupan

PTMJS – Ariel Tatum baru-baru ini, baru saja ungkap sisi gelap dunia hiburan yang memang menggiurkan, dimana kehidupan selalu sempurna di depan publik. Bahkan banyak orang yang ingin merasakan gelimang popularitas, dengan melewati jalan pintas agar menjadi yang terdepan.

Hal ini dirasakan langsung oleh artis multitalenta yang memiliki nama lengkap Ariel Dewinta Ayu Sekarini. Ia terjun ke dunia entertainment pada usia belia, dimana kala itu, ia berusia delapan tahun. 

Ariel Tatum ungkap masih belum merasakan aspek toxin yang menyelimuti dunianya yang saat itu, ia geluti. Namun, seiring dengan berjalannya waktu ketika beranjak dewasa dan matanya mulai terbuka tentang dunia entertainment yang memiliki dua sisi kehidupan,lantas seperti dua kehidupan menurut Ariel?

Ariel Tatum Ungkap Kehidupan Dunia Hiburan 

ariel tatum ungkap kehidupan dunia hiburan 
ariel tatum ungkap kehidupan dunia hiburan (instagram/@insta_julid)

Di kutip dari laman resmi ptmjs.co.id menyebutkan bahwa Ariel mulai merasakan hal yg membuat dirinya nyaman, Ariel Tatum sebut ketika melakukan percakapan dengan seorang VJ, Daniel Mananta di channel YouTube.

Ia berbincang dengan VJ tampan mengenai dirinya yang tidak merasa nyaman berada di lingkungan yang membentuk sebuah norma.

Entah dari mana yang membuatnya dan Ariel Tatum merasa mengikutinya tanpa ia sadari. Hal tersebut semakin memuncak ketika Ariel berbalik membenci pekerjaannya sebagai seorang artis.

Akan tetapi, setiap orang memiliki waktu pendewasaan masing-masing, wanita berusia 26 tahun itu  mengubah mentalnya demi dapat bertahan di dunia hiburan.  Tentunya Ia tetap berpegang teguh menjadi orang baik, tanpa terpengaruh dengan keadaan.

Kemudian pun ia memiliki cara untuk mengatasinya agar tetap bertahan di dunia entertainment dan merasa bahagia.

Menurutnya orang Indonesia lebih tanya orang, ” gimana sudah sukses belum?” tidak ada yang tanya gimana udah bahagia dengan hidupmu, belum? kata Ariel tatum.

“Lagiab bahagia iitu gk perlu di pertanyakan gila ja loe di tanya udah bhagia blum ntar di kira kepo iri trus bahagia atau gaknya trgantung orang na klo bisa bersyukur y pasti bahagia klo gk bisa brsyukur smpai kpn pun gk bhagia”, kata @ re***

Share To

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *