Rame Acara Nikahan Kaesang-Erina, Felicia Tissue dan Nadya Arifta Heboh Lakukan Ini

PTMJS-Kabar menggembirakan datang dari putra bungsu Presiden RI, Kaesang Pangarep-Erina Gudono sah menjadi suami istri. Pernikahan yang dilangsungkan di Pendopo Agung Ambarukmo dihelat dengan sukses. 

Dilansir PTMJS, Kaesang menikahi Erina dengan mas kawin berupa seperangkat alat sholat hingga logam mulia dengan beberapa varian. Dengan berat, 10, 12, 20 serta 22 gram. Tak lupa uang tunai senilai Rp300 ribu.

Namun, ada yang menarik perhatian publik, kala Felicia Tissue yang notabene adalah mantan kekasih Kaesang justru memiliki agenda tersendiri sehingga menuai banyak sorotan. 

Felicia Tissue Tampak Bahagia Pamer Kegiatan Beberapa Jam Sebelum Kaesang-Erina Melakukan Akad Nikah

salah satu insta stories milik fellicia tissue yang nampak asyik  dan happy dengan teman-temannya (instastories fellicia tissue)
salah satu insta stories milik fellicia tissue yang nampak asyik dan happy dengan teman-temannya (instastories fellicia tissue)

Seprti dilansir PTMJS.co.id melalui akun Insta Stories milik Felicia Tissue. Feli dan temannya, Nadya Arifta nampak asyik menunjukkan momen kala ia tengah jalan-jalan dan berwisata di sebuah tempat.

Sang teman, Nadya juga terlihat enjoy berada di sekitaran area pacuan kuda. Momen tersebut pun turut dibagikan beberapa jam sebelum akad nikah Kaesang-Erina dimulai.

Jelang pernikahan Kaesang-Erina pun Fellicia sempat mengunggah pesan manis tentang perempuan.

Perjalanan Cinta Kaesang

Awalnya Kaesang Pangarep ini memiliki hubungan dengan Felicia Tissue. Jalinan cinta ini disinyalir bertahan hingga beberapa tahun sejak keduanya mengenyam pendidikan di negeri Singa.

Feli yang yang dulunya sempat dikabarkan telah dekat dengan keluarga Presiden Jokowi, yakni pernah ikut serta di pernikahan kakak Kaesang, Kahiyang-Bobby pada November 2017 lalu.

Bahkan Kaesang-Feli juga pernah diisukan telah merencanakan pernikahan pada akhir 2020. Sayang, jodoh tak berpihak kepada keduanya lantaran pasangan ini memilih putus di awal tahun 2021.

Hubungan cinta Kaesang-Feli yang kandas disebut karena hadirnya pihak ketiga. Dimana orang ketiga ini ialah Nadya Arifta yang juga adalah teman Feli sendiri.

Share To

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *